-->

Iklan

Sekolah Raudhatul Atfhal/RA.Al'Muawanah Cibunar 1 Adakan Study Pengenalan Profesi Ke Instansi KUA, Kecamatan dan Polsek Kadudampit

Admin Kabarrilis.com
Monday, September 25, 2023, 9:46 PM WIB Last Updated 2023-09-25T14:59:54Z
masukkan script iklan disini
Kabarilis.com | Sukabumi - Para tunas bangsa dari sekolah Raudhatul Atfhal Al'Muawanah yang berdomisili dikampung Cibunar 1 Desa Gede Pangrango Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi, Adakan kunjungan ke instansi KUA Kecamatan dan Polsek Kadudampit dipimpin langsung oleh para guru.

Kegiatan tersebut bertujuan agar para tunas bangsa dari sekolah Raudhatul Atfhal.Al.Muawanah dapat mengenal lebih dekat dengan profesi di instansi dan menjadikan motivasi mengacu cita-cita dan mental para murid TK.Al'Muawanah,

Dalam kegiatan tersebut murid-murid Raudhatul Atfhal tersebut didampngi oleh para guru yang diantaranya adalah, Eneng Sulhah.S.PD.I Selaku Kepala Sekolah, Nur Hanah Yusrinah Wali kelas B 1, Wulan Purnasari Wali kelas A dan Erni Kaniawati Wali kelas A.

Kepala Sekolah RA.Al'Muawanah, Eneng Sulhah.S.PD.I menerangkan, bahwa kegiatan kunjungan murid-.murid sekolah Raudhatul Athfal Al'Muawanah ini kita adakan dengan tujuan menempa mental tunas bangsa, khususnya murid-murid sekolah kami. Agar jadi tunas bangsa yang bermental kuat sekaligus untuk menambah wawasan para murid tentang fungsi kepemerintahan.

"Seperti, contohnya pengetahuan yang tadi diberikan oleh pegawai kecamatan Kadudampit tentang pentingnya memiliki KTP saat para murid sudah besar nanti. Wawasan kebangsa'anpun tadi diberikan juga oleh petugas kepolisian dari Polsek Kadudampit" Tutur Eneng Sulhah" Tutur Eneng pada kabarrilis.com

Pantauan kabarilis.com dilokasi, rombongan murid-murid sekolah Raudhatul Athfal.Al'Muawanah Dikantor KUA dan Kantor Kecamatan Kadudampit diterima oleh pegawai KUA dan Kecamatan dengan baik, Setelah mendapatkan pengetahuan dari instansi KUA dan Kecamatan.

Dilanjutkan menuju Polsek Kafudampit dan diterima dengan ramah oleh Propam Polsek Kadudampit Aipda Refly dan Anggota Piket Briptu Zeffry. Dipolsek Kadudampit,Murid-murid sekolah Raudhatul Athfal diajak keliling sekitaran kantor Polsek dan dipersilahkan naik keatas kendara'an patroli untuk berswa fhoto, Tampak wajah-wajah mungil tersebut sangat senang dan antusias saat berfhoto bersama Polisi.

Pewarta : Erik Surya Sumantri.

Editor : Redaksi

POLITIK

+