-->

Iklan

Pihak Kepolisian Tindak Lanjuti Berita Dimedsos, Terkait Dugaan Adanya Pendistribusian BBM Ilegal

Admin Kabarrilis.com
Thursday, September 21, 2023, 1:10 AM WIB Last Updated 2023-09-20T18:28:20Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com  |   Bogor - Polsek Cigudeg Polres Bogor Polda Jabar, tindak lanjutti terkait berita dimedsos tentang adanya dugaan pengiriman solar ilegal oleh sebuah Perusahaan pada proyek di wilayah Cigudeg Kabupaten Bogor, pada 19 September 2023.

Yang mana pihak kepolsian personil Reskrim Polsek Cigudeg langsung melakukan penyelidikan di proyek Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) di Sungai Cidurian, Kecamatan Cigudeg.

Kapolsek Cigudeg Polres Bogor, Kompol Wagiman S.H., mengatakan, bahwa hasil pengecekan di lokasi proyek yang di duga terdapat pengiriman solar ilegal kami mendapati adanya satu tangki penampung BBM dan surat jalan dari perusahaan penyedia BBM ke prosek BBWS cigudeg sebanyak 8000 liter.

"Selain itu kami juga meminta keterangan pihak Humas perusahaan yang mengerjakan proyek BBWS cigudeg, yang bersangkutan mengatakan bahwa terkait pengiriman solar saya tdk tahu solar itu legal atau tdk karna pembeli minyak solar dilakukan oleh perusahaan pemilik alat berat yang di sewa oleh proyek BBWS cigudeg" Ungkapnya.

Saat ini proses penyelidikan sendiri, kata Kompol Wagiman masih kita lakukan, dengan meminta keterangan dari berbagai pihak terkait" Ucapnya. Kapolsek Cigudeg Polres Bogor Kompol Wagiman.

Dikesempatan lain, Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal - hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577, dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung" Jelasnya

(Dhi)

Sumber : Humas Polres Bogor.

POLITIK

+