-->

Iklan

Kolaborasi Antara Badan Pangan Nasional DKPP Kota Bandung dengan Yonkav 4/KC Kodam III/Siliwangi Dalam Menjaga Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan

Saturday, September 16, 2023, 6:54 AM WIB Last Updated 2023-09-16T10:11:19Z
masukkan script iklan disini
Laporan : Purwadhi JSI

Kabarrilis.com  |  Bandung  - Dalam rangka Hari Jadi Kota Bandung Badan Pangan Nasional DKPP Kota Bandung mengadakan kegiatan Bazar Gerakan Pangan murah bertempat di Yonkav 4/KC, Jalan Salak no 2 Kota Bandung. Jumat (15/09/2023)

Kegiatan ini adalah salah satu usaha pemerintah dalam memberikan akses pangan kepada masyarakat dengan harga yang terjangkau oleh semua kalangan.

Selanjutnya dalam kegiatan ini juga dilaksanakan olahraga bersama ibu persit dan kegiatan edukasi bagi anak anak dan disediakan bazar murah.

Dalam sambutanya Danyonkav 4/KC Letkol Kav Yerry Bagus Merdiyanto S,I,P.,M.HAN mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari DKPP Kota Bandung yang telah menyelenggarakan kegiatan bazar pangan di Yonkav 4/KC sehingga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang berada di sekitar satuan, tutur Danyonkav.4/KC

Harapannya kedepan kegiatan ini dapat terus bersinergi dan terus sukses dalam event-event berikutnya, pungkas Letkol.Kav.Yerry Bagus Merdiyanto, S.I.P, M.HAN.

POLITIK

+