Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

DKM Masjid Al-Mu'aawanah, Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kabarrilis.com  | Bandung  -   Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Mu'aawanah gelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dengan menghadirkan ustadz Dada Rosada. S.Pdi yang juga merupakan ketua Yayasan Ikhlas Rahayu Cijerokaso serta pengisi acara lentera Qolbu di Hadas TV Cimahi.

Dalam kegiatan ini berlangsung Masjid Al-Mu'aawanah yang beralamat di jalan Senang hati 1 RT. 01 RW 15 Kelurahan Cikutra Kecamatan Cibeunying kidul Kota Bandung. (27/09/2023) 

Ustadz Dada Rosada dalam ceramahnya ia menyampaikan, sholawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, kepada keluarganya, para sahabatnya hingga kepada kita semua selaku Umatnya.

"Saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada ketua RW 15, Ketua DKM Masjid Al Mu'aawanah juga Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang telah hadir di tempat ini walaupun baru pertama kali hadir disini. Alhamdulillah qodarullah takdir allah saya bisa hadir Masjid ini, dan di sini RW 15 membuktikan bahwa kata Rosul Adun ya buston bahwa dunia itu amanah wilayah yang memiliki 4 perkara yaitu, Pemimpin / Imam  yang Adil, Do'a para Ulama, yang kaya senang bersedekah dan menyayangi anak yatim-piatu" Ungkapnya.

Lebih lanjut Dia menyampaikan, semoga yang hadir saat ini  mendapatkan kebahagian dan keberkahan dari peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw ini dan mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT" Ucapnya.

Sementara itu, Yana ketua DKM Masjid Al-Mu'aawanah yang juga ketua RW 15 mengucapkan terimakasih kepada yang terhormat Almukarom KH.Dada Rosada. S.Pdi Bapak-bapak dan Ibu-ibu serta para hadirin yang telah hadir di Masjid Al-Mu'aawanah ini.

"Selain itu, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada warga Masyarakat mulai dari RT 01 s.d RT 07 RW 15 yang telah bekerjasama dengan DKM sehingga bisa terlaksana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini" Ucapnya.

"Semoga rejeki yang di keluarkan oleh warga Masyarakat RW 15 mudah mudahan di jadikan ladang Amal Ibadah dan terimakasih kepada seluruh warga Masyarakat RW 15 yang telah mendukung acara ini yaitu memperingati hari Maulid Nabi Muhammad Saw, mudah mudahan segala amal kebaikannya di balas oleh Allah SWT" Tuturnya.


Pada kesempatan tersebut, Babinsa Kelurahan Cikutra Pelda Yanto dalam sambutannya ia mengatakan, yang terhormat KH, Dada Rosada. S.Pdi yang sudah hadir di tempat yang mulia ini, para tokoh Masyarakat, tokoh Agama juga bapak bapak , ibu-ibu yang sangat saya hormati. Semoga bapak-bapak dan Ibu-ibu yang hadir di tempat ini selalu di berikan kesehatan oleh Allah SWT. Sholawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad Saw, kepada keluarganya, sahabatnya, hingga kepada kita semua selaku Umatnya semoga mendapatkan Safaatnya, 

"Kami ucapkan banyak terimakasih, semoga kebersamaannya kekompakan nya dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw ini, semoga apa yang kita perbuat hari ini mendapatkan ganjaran yang berlipat ganda dari Allah SWT, dan semoga dengan memperingati hari Maulid Nabi Muhammad Saw ini kita semua bisa mencontoh Sifat dan wataknya Nabi Muhammad Saw" Pungkasnya.

(Dadang Setiawangi - Juju Juariah)