Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikan Teguran Pada Juru Parkir Liar Pada Saat Gelar Operasi Pekat Polsek Sukahaji

Kabarrilis.com | Majalengka - Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar laksanakan kegiatan razia dalam rangka Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) 2023 di wilayah hukum Polsek Sukahaji. Kamis (28/9/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar dan dilaksanakan oleh anggota Polsek dengan sasaran Miras, Narkoba, dan Kejahatan Jalanan.

Dalam kegiatan tersebut, anggota jaga juga menyambangi warga masyarakat yang masih beraktifitas tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas dan apabila terjadi sesuatu baik didalam rumah maupun dilingkungan agar langsung menghubungi Polsek Sukahaji atau melalui call center 110 agar dapat segera ditindak lanjuti oleh piket jaga.

Sementara itu, Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar mengatakan “Apresiasi kepada seluruh anggota Polsek Sukahaji yang selalu semangat melaksanakan tugas dengan baik untuk menjamin keamanan masyarakat.”

“Dalam pelaksanaan Razia Pekat tersebut kami mendata dan memberikan teguran kepada juru parkir liar agar tidak meminta uang secara paksa atau menakuti masyarakat.” tutup Kapolsek. (Dadang