Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

720 KPM Desa Babakan mendapatkan Bantuan Beras Dari Kemensos

Kabarrilis.com  |  Bogor  - Penyaluran program kementrian Sosial ( Kemensos ) dengan Bulog kesetiap wilayah melalui PT. Kantor Pos Indonesia dalam tehnis realisasi kepada para masyarakat yang menerima bantuan, seperti yang sedang direalisasikan di Desa Babakan Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, dengan jumlah 720 KPM.30/09/2023.
 
Kepala Desa ( Kades ), Suwardi mengatakan, dengan adanya program bantuan dari Kemensos ini yang bekerja sama dengan PT. Kantor Pos Indonesia, dapat bermanfaat terutama beras adalah kebutuhan sehari - hari yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat pada umumnya, juga kami pemdes Babakan beserta binamas, babinsa dan satpol pp juga para ketua Rt/rw memonitoring penyaluran beras bagi 720KPM semoga dapat bermanfaat," Ungkapnya.

Sementara itu, Bripka Adiningrat anggota polsek Tenjo Polres bogor sebagai Binamas di Desa Babakan mengungkapkan, jika pembagian Beras kepada 720 KPM terlaksana dengan baik dan kondusif, terlaksana dengan maksimal juga masyarakat khususnya para KPM menyambut dengan baik program dari Kemensos ini," Pungkasnya.

Laporan  :  Galih dan team