-->

Iklan

Warga Sambut Gembira, Baksos Pengobatan Gratis dan Khitanan di Gelar Vihara Hemadhiro Mettavati Bersama Koramil 04 Cengkareng

Sunday, July 09, 2023, 4:10 PM WIB Last Updated 2023-07-09T12:10:12Z
masukkan script iklan disini
Laporan : Suhatno

Kabarrilis.com | Jakarta - Kodim 0503/JB.  Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH. S.Sos., MM yang di wakili Kasiter Kasrem 052/Wkr Kolonel Arm Mulyadi membuka Baksos peduli kasih pengobatan gratis dan sunatan massal yang di Prakarsai Yayasan Vihara Hemadhiro Mettavati bersama dengan Koramil 04 Cengkareng, Kodim 0503/JB Bertempat di Jl. Kapuk Raya Gg. Mawar RT 011/001 Kel. Kapuk Kec. Cengkareng Jakarta Barat. Minggu (9/7/2023).

Dalam sambutan Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH. S.Sos., MM yang di bacakan Kolonel Arm Mulyadi mengatakan dengan kegiatan ini saya berharap dapat membantu serta meringankan beban bagi warga masyarakat yang membutuhkan.

" Kami sangat mengapresiasi kepada Yayasan Vihara Hemadhiro Mettavati bahwa kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar Vihara, ditengah situasi pasang surut kehidupan perekonomian yang menimbulkan pengaruh yang sangat sulit bagi perkembangan kehidupan masyarakat", tuturnya.

"Diakhir sambutannya Danrem mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua komponen masyarakat atas kerjasama yang baik sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar", Tutupnya.

Romo Asun selaku ketua pengurus Yayasan Vihara itu, mengatakan kedatangan warga yang ingin berobat dan juga anak anak yang ikut sunatan massal ada juga pembagian kacamata gratis, cukur rambut gratis dan berobat keluhan gigi tentu kegiatan ini sangat dibutuhkan warga dan membantu sekali," ujar Romo Asun. 

POLITIK

+