-->

Iklan

Tehnikal Miting Turnamen Sepak Bola U -17 K.O.K Kecamatan Jayanti CUP-2 Tahun 2023, Bagi Tim PORDES Yuk Rebut Hadiah Jutaan Rupiah

Admin Kabarrilis.com
Friday, July 07, 2023, 6:12 PM WIB Last Updated 2023-07-07T12:33:37Z
masukkan script iklan disini

Laporan: Muhtadin

Kabarrilis.com  | Kab.Tangerang -Pertandingan Open Turnamen sepak bola yang digagas oleh KOK Kecamatan Jayanti dalam proses tahap Tehnikal miting bertempat di Aula Serbaguna Kantor Kecamatan Jayanti Kabupagen Tangerang, Kamis Malam 19.00 Wib (06/07). 

Dalam laporannya Farhan Gilang. H selaku sekretaris KOK Jayanti menerangkan " Dalam agenda pertama Tehnikal miting KOK Kecamatan Jayanti kita akan membahas mengenai teknis dilapangan maupun teknis pemain,  selanjutnya poin kedua kita juga akan membahas crowing atau pengocokan pembagian group ". 

"Mudah-mudahan kita nanti laksanakan tanggal 16 Juli 2023 sampai 13 Agustus 2023 yang bertempat di stadion mini ' Tanjung Kembang Jayanti ' ".

Ini merupakan kegiatan kedua kali setelah sebelumnya menggelar even turnamen KOK Jayanti CUP-1 pada tahun 2022 

Sementara dalam sambutannya Ketua KOK Kecamatan Jayanti Suwandi, SH mengatakan " Syukur alhamdulillah pada kesempatan ini kita bisa berkumpul bersama di aula Kecamatan Jayanti dari perwakilan 8 desa yang menghadiri acara ini, kami ucapkan banyak terimakasih. 

Acara ini murni acara KOK dan tidak meminta bayaran kepada siapapun dan jangan sangkut pautkan dengan politik semua harus sadar dan semua faham, di samping itu kita benar-benar ingin mencari bibit pesepak bola untuk Tim Kecamatan.


"Kenapa pertandingan kita kemarin-kemarin tidak dikukuhkan, karena dengan alasan covid-19 dan Porkab pun ditiadakan akhirnya kita tidak bisa meneruskan artinya bukan percuma begitu saja tapi untuk tahun ini mudah-mudahan kedepan ada PORKAB dan PIALA Bupati ". 

Oleh karna itu saya berharap, ini adalah event yang paling baik memang sudah kita laksanakan selama 4 tahun saya harap ini ajang mencari bakat, sebagai pembelajaran dari keributan-keributan kecil tahun kemarin itu saya minta untuk di netralisir semua juga punya emosi dan memiliki rasa ingin menang tapi saya berharap point itu untuk di kesampingkan yang kita utamakan dari 8 desa ini kita mencari bibit dan akan dipilih pemain-pemain yang menjadi TIM Sepak Bola Kecamatan Jayanti yang mewakili Kecamatan Jayanti untuk bisa berlaga di PORKAB dan Piala Bupati, dan untuk bidang yang lain cabor catur sudah ada, kedepan bukan tidak mungkin pertandingan Volly, Bulu Tangkis, Futsal juga akan kita adakan pertandingan. Tutur Suwandi. 

Untuk pemain karena ini mengatasnamakan PORDES harusnya benar-benar mewakili desanya, yang telah melakukan tahapan seleksi ditingkat desanya masing-masing adapun batasan usia terhitung paling minimal kelahiran tahun 2006. Ungkap Suwandi. 

Hasil crowing / pengocokan seri group antara lain :

Group - A 
1. Desa Pangkat 
2. Desa Cikande
3. Desa Jayanti
4. Desa Sumur bandung

Group - B
1. Desa Pasir Gintung
2. Desa Pabuaran
3. Desa Pasir Muncang
4. Desa Dangdeur

Adapun untuk hadiah para juara : Juara 1 (Rp.2.500.000), Juara 2 (1.500.000), Juara  Bersama (Rp. 500.000 2 Tim), Pemain Terbaik (Rp.300.000), Top Score (Rp. 300.00), Tean terbaik/ Fair Play (300.000), Kiper Terbaik (Rp.300.000).

POLITIK

+