-->

Iklan

Sinergitas TNI POLRI Lakukan Sambang Warga Desa Binaan Bersama - sama

Admin Kabarrilis.com
Monday, July 03, 2023, 3:03 PM WIB Last Updated 2023-07-03T08:04:00Z
masukkan script iklan disini
Laporan : Adi Wijaya 

Kabarrilis.com  |  Bogor - Dalam menjalin keakraban antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban warga. Bhabinkamtibmas Desa Sukaresmi Polsek Megamendung Aipda RONI. S. SH. bersama Babinsa Kopka Antonius giat sambang warga di Desa binaan dan menyampaikan himbauan Kamtibmas serta menghimbau kepada warga agar berhati-hati dalam menerima tawaran untuk bekerja ke luar negeri dengan iming-iming gaji besar dan agar mengecek dulu kejelasan PT yang menawarkan supaya tidak menjadi korban TPPO, Senin (03/7/2023).

Bertempat di Kp. Arca Domas Rt. 03/04 Desa CSukaresmi Kec. Megamendung Kab. Bogor, Bhabinkamtibmas Desa Sukaresmi Aipda RONI. S.SH. bersama Babinsa Kopka Antonius melaksanakan sambang warga dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga di Desa Binaan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Lingkungan serta berkoordinasi dengan Ketua RT 03/04 Muklis agar menghimbau warganya supaya lebih berhati-hati dalam menerima tawaran bekerja ke luar negeri agar tidak menjadi korban tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dan selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas dan babinsa untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah.

Kegiatan sambang warga ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dengan perangkat wilayah warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif dan terjalin Sinergitas antara TNI Polri tetap berjalan dengan baik dan lancar. Tutupnya

POLITIK

+