-->

Iklan

Polsek Tamansari Polres Bogor Gelar Olah TKP Penemuan Jasad Pria di Dalam Rumah.

Admin Kabarrilis.com
Thursday, July 06, 2023, 12:00 PM WIB Last Updated 2023-07-06T05:10:57Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com |  Bogor - Seorang pria berinisial BAMK (46) ditemukan meninggal dunia disebuah rumah kosong di Desa Tamansari Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor. Pada hari Rabu tanggal 05 Juli 2023. Yang mana korban ditemukan dalam posisi telungkup diatas lantai. 

Jasad korban sendiri pertama kali ditemukan oleh Oji seorang tukang kebun yang bekerja di rumah tersebut. Saksi mencium bau yang tidak sedap dari dalam rumah, dan setelah di temukan jasad pria yang telah dalam kondisi membengkak dan sudah mengeluarkan bau yang menyengat. 

Saksi Oji yang mengetahui kejadian tersebutpun segera menghubungi Keluarga korban, yang kemudian membawa korban ke rumah sakit terdekat sebelum melaporkan kejadian ini ke Polsek Tamansari. 

Kapolsek Tamansari Polres Bogor Iptu Agus Hidayat mengatakan" bahwa dari gelar olah TKP yang kita lakukan tidak ditemukan luka atau tanda penganiayaan pada tubuh korban.

"sementara itu keluarga korban sendiri menolak untuk di lakukan otopsi dan menganggap kejadian ini sebagai sebuah takdir dan musibah dan jenazah akan langsung di makamkan secara layak oleh pihak keluarga, ungkapnya. (@Dhi/Humas Pores)

POLITIK

+