-->

Iklan

Polres Bogor Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023

Admin Kabarrilis.com
Saturday, July 01, 2023, 11:51 PM WIB Last Updated 2023-07-01T16:54:05Z
masukkan script iklan disini
Laporan : Adi Wijaya

Kabarrilis.com  |  Bogor - Upacara peringatan hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 untuk menghormati jasa para polisi Indonesia terdahulu, di gelar Polres Bogor pada Sabru 1 juli 2023, di lapangan tegar beriman, kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Dalam Upacara tersebut pun turut di hadiri oleh Forkopimda Kabupaten Bogor, Seluruh Personil Polri Polres Bogor, TNI, Dishub, Satpol PP, PNS, Organisai masyarakat, Pokdar Kamtibmas, dan Pramuka.

Kegiatan upacara tersebut pun diiringi dengan semangat kebersamaan Personil Polres Bogor dan jajarannya dalam merayakan momen Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 ini, sebagai penghormatan kepada pahlawan polisi yang telah gugur, serta penyerahan penghargaan kepada anggota yang berprestasi pun di lakukan dalam pelaksaan upacara tersebut.

Kapolres Bogor AKBP Dr.Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H menyatakan" Bahwa, Hari ini kita berkumpul untuk merayakan dan menghormati jasa-jasa para pahlawan kita yang telah berjuang demi keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Sebagai anggota Kepolisian, tugas kita adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Kita harus senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai kepolisian, seperti kejujuran, keberanian, dan integritas" Jelasnya. AKBP Iman Imanuddin

AKBP Iman Imanuddin mengatakan" Ditengah tantangan dan perubahan zaman yang cepat, kita harus tetap beradaptasi dan meningkatkan kemampuan dalam menjalankan tugas. Pelayanan yang baik, responsif, dan profesional harus menjadi landasan kerja kita setiap hari.

"Mari kita jadikan momen ini sebagai refleksi untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Jadilah teladan dalam menghadapi segala situasi, serta tetap menjaga kesatuan dan solidaritas diantara kita" Ungkapnya AKBP Iman Imanuddin

Diakhir, AKBP Iman Imanuddin menuturkan, terima kasih atas dedikasi dan pengorbanan kalian sebagai anggota Polres. Semoga semangat Bhayangkara selalu membimbing langkah-langkah kita dalam menjalankan tugas mulia ini dan seterusnya secara Bersama-sama kita bangun kehidupan yang aman, sejahtera, dan harmonis bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya wilayah kabupaten bogor" Pungkasnya Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

POLITIK

+