-->

Iklan

Jumat Berkah Rutin Korem 052/Wkr , Kunjungi Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Maktabul Aitam

Saturday, July 08, 2023, 12:25 PM WIB Last Updated 2023-07-08T05:32:16Z
masukkan script iklan disini
Laporan : Suhatno

Kabarrilis.com | Tangerang - Korem 052 .Acara rutin Jumat berkah Korem 052/Wkr ,Kasiter Kasrem  052/Wkr ,Kolonel Arm Mulyadi,S.I.P. yang  Mewakili Danrem 052/Wkr menyerahkan bantuan sosial dan santunan kepada anak anak yang berada Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa  Maktabul Aitam Kp Pakulonan Barat Kel. Pakulonan Barat Kec. Kelapa Dua Kab. Tangerang.Jumat (7/7/2023)

Dalam sambutannya Kasiter Kasrem 052/Wkr  menyampaikan bahwasanya Korem 052 yang berada di Karawaci ini semenjak , Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M. menjabat sebagai Komandan  Korem  mencetuskan program Jumat berkah. Program ini tidak hanya di lingkungan Korem tapi sampai dengan Koramil dan Babinsa dengan batas kemampuan masing-masing.Hal ini dilakukan untuk saling berbagi dan membantu kesulitan rakyat di wilayah binaan.

“Ada yang memberikan makanan kepada pemulung dan memberikan makanan kepada masyarakat yang tidak mampu dan seterusnya jadi tidak harus memberikan santunan yang sifatnya finansial tetapi sesuai dengan batas kemampuan masing-masing.Harapannya adalah kita bisa membantu masyarakat sesuai dengan batas kemampuan kita dan apa yang kita harapkan sesuai dengan perintah dari panglima TNI dari Bapak Kasad bahwasanya kita harus turut membantu kesulitan masyarakat yang ada di wilayah binaan “ungkap Kasiter.

Kasiter juga  menyampaikan kedatangannya beserta rombongan bukan suatu hal yang kebetulan,ini adalah anugrah dan kehendak Allah SWT,atas ijin Allah maka kami semua bisa bersilaturahmi dan berkunjung ke tempat ini.

"Untuk anak anak yang ada di Asrama  Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa  Maktabul Aitam Pakulonan Barat Kabupaten Tangerang   harus memiliki semangat belajar yang tinggi guna meraih cita cita dan masa depan yang lebih baik.Adik adik  harus bersyukur karena memiliki tempat yang bersih dan nyaman" pesan Kasiter.

Pengasuh   Asrama Yayasan  Yatim Piatu dan Dhuafa Maktabul Aitam,Bpk Royani S.E.,M.Si.  dalam sambutannya   menyampaikan Rasa syukur dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI terutama Korem 052/Wkr yang sudah peduli kepada anak anak yang berada diasramanya, semoga kedatangan bapak bapak dari  Korem  dan rombongan memberikan berkah dan motivasi bagi anak anak dan kami semua.

Dalam kegiatan Jumat berkah ini turut hadir  Pasi Komsos Korem 052/Wkr,.Mayor Kav Dwi Joko,Lurah Pakulonan  Barat Bpk Sudrajat S.H
.,M.Si.

POLITIK

+