-->

Iklan

Jasad Seorang Wanita di Temukan di Dalam Sebuah Kontrakan, Pihak Kepolisan Lakukan Gelar Olah TKP

Admin Kabarrilis.com
Tuesday, July 11, 2023, 4:50 PM WIB Last Updated 2023-07-11T09:52:23Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com  |  Bogor - Polsek Cileungsi Polres Bogor cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait penemuan mayat perempuan, yang berada di sebuah kontrakan di Kampung Pasar Meongdesa Dayeuh Kecamatan Cileungsi, pada Senin 10 Juli 2023.

Mayat yang teridentifikasi identitas bernama Sri Sulastri, tersebut baru di ketahui usai teman korban yang datang ke kekontrakannya sekitar pukul 11.00 WIB mengetuk pintu kontrakan korban namun tidak ada respons. 

Yang kemudian mereka bersama warga lainnya membuka paksa pintu dan menemukan korban dalam keadaan terlentang dengan kondisi telah meninggal dunia. Yang kemudian kejadian tersebut pun dilaporkan kepada pihak Kepolisian Polsek Cileungsi Polres Bogor.

Pihak kepolisan yang mendatangi TKP pin langsung melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban yang telah meninggal dunia, dan mengevakuasi jasad korban ke Rumah sakit Polri guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut secara medis.

Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen S.H.,S.I.K.,M.I.K mentakan" bahwa dari informasi yang didapat dari kedua rekannya, korban ini menderita sakit lambung dan sering mengeluh sesak.

"Hasil olah TKP yang kita lalukan menunjukkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda luka akibat kekerasan baik dari benda tumpul maupun benda tajam" Jelasnya. Kompol Zulkarnaen

Kompol Zulkarnaen menyampaikan" Selain itu kami ditemukan juga adnya kwitansi pembelian obat Vermint, obat Femitia Tespack, dan Akuran Testpack, diduga Korban meninggal dunia karena sakit" Pungkasnya Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen.

Editor : Redaksi

Humas Polres Bogor

POLITIK

+