-->
24 C
en

Hut Bayangkara Ke-77, Koramil 0621-15/CBB Berkunjung ke Polsek Cibungbulang berikan ucapan Selamat.



Laporan : Adi Wijaya

Kabarrilis.com | Bogor – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 Danramil dan Anggota Koramil 0621-15/CBB berkunjung ke Polsek Cibungbulang untuk memberikan Ucapan kepada Kapolsek Cibungbulang beserta Jajarannya sekaligus memberikan Kue Ulang Tahun dalam bersinergi untuk membangun negri sabtu 01/07/2023.

Acara kunjungan tersebut dimulai pukul 15:30 WIB.s/d selesai dengan memberikan kue Ulang Tahun dan di sambut dengan baik oleh Kapolsek beserta Jajarannya yang kompak dan semangat untuk menerima dan memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-77.

Dalam Kunjungannya Danramil Kapten Arm Agus RZ mengucapkan, selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-77 dan ucapa Selamat atas Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari AKP ke KOMPOL, semoga Koramil dan Polsek Cibungbulang tetap semangat bersinergi dalam Menciptakan Kondisifitas Wilayah Kec Cibungbulang dan Pamijahan serta untuk bersama sama Membangun Negeri”Ungkapnya Kapten Arm Agus RZ

Kapten Arm Agus RZ berharap dalam kekompakan Koramil dan Polsek Cibungbulang tetap berjalan dengan lancar Propesional dan selalu Bersinergi” harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernedi SH. MM mengucapkan, Terimakasi kepada Koramil 0621-15/CBB khususnya Danramil beserta jajarannya yang telah berkunjung untuk Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 ” Bebernya.

Berharap juga kedepan Sinergitas dan Kekompakan ini tetap terjalin sehingga bisa menjadi suatu hal yang Positif untuk di Contoh oleh teman-teman yang lain.” Pungkasnya.
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment