-->

Iklan

Heboh dan Resah Masyarakat yang Mengisi Pertalit di SPBU di Wilayah Cigudeg.

Admin Kabarrilis.com
Monday, July 03, 2023, 11:30 PM WIB Last Updated 2023-07-03T16:30:37Z
masukkan script iklan disini
Laporan : Yayat Irama

Kabarrilis.com  |  Bogor  - Masyarakat dibeberapa daerah yang mengisi bahan bakar pertalite di SPBU Cigudeg. Tepatnya di Kp papanggungan Desa Bunar Kecamatan Cigudeg resah dengan adanya bahan bakar yang di belinya diduga ada campuran jenis solar. (3 Juli 2023)

Heboh dan resah masyarakat yang mengisi BBM. jenis pertalite terutama roda dua ( jenis sepeda motor ).

Pasalnya, dari semenja mau menjelang Idul adha masyarakat yang mengisi BBM jenis pertalite di SPBU papanggungan Cigudeg terutama roda dua banyak yang mati mesinnya dan kenalpot mengeluarkan asap sehingga banyak kendaraan roda dua masuk bengkel.

Salah satunya dibengkel dikampung gardu yang tidak jauh dari SPBU tersebut.

Bahkan menurut salah satu korban yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, sempet pada datang ke SPBU, untuk meminta pertanggung jawaban 

"cuma pihak SPBU katakan silahkan dengan sarat harus membawa bon dari di mana kendaraan yang rusak di perbaiki" Ujarnya Salah Satu Korban.

Dari kejadian tersebut awak media datang konfirmasi terkait pertalite yang diduga dicampur solar tersebut ke SPBU sambil bawa Sempel. 

Namun pihak SPBU sedikit mengelak dan mengatakan, bahwa itu bisa saja beli dari pengecer pak" Cetus Pihak SPBU Cigudeg saat dikonfirmasi awak media.

POLITIK

+