-->

Iklan

Suasana Haru dan Bahagia, SD Negeri Cibodas Pacing Melepaskan Siswa Kelas Vl Ajaran Tahun 2022-2023.

Admin Kabarrilis.com
Thursday, June 22, 2023, 1:35 PM WIB Last Updated 2023-06-22T06:35:55Z
masukkan script iklan disini
Laporan : Amel

Kabarrilis.com | Bogor - Suasana Haru dan Bahagia SD Negeri Cibodas Pacing menggelar Pelepasan Kelas Vl ajaran tahun 2022-2023.

Acara yang berlangsung di halaman Sekolah SD Negeri Cibodas Pacing Desa Taban Kec. Jambe Kabupaten Tangerang, pada hari Kamis.(22/06/23)

Adapun, siswa kelas Vl SD Negeri Cibodas Pacing yang sudah menyelesaikan pendidikan selama Vl tahun ini ada sebanyak 32 siswa yang nantinya akan terus melanjutkan sekolah yang mereka inginkan. 

Muhamad Rony S.Pd Kepsek SD Negeri Cibodas Pacing menyampaikan, bahwa kami pihak sekolah pada hari ini hanya memfasilitasi dalam kegiatan ini dan semua wali murid yang menyiapkan dan menginginkan acara ini terselenggara" Terannya Muhamad Rony.

Muhamad Rony mengatakan, langkah program sekolah dalam meningkatkan mutu kwalitas pendidikan diantaranya setiap hari Rabu kami adakan olah raga, kamis Pramuka dan Jumat itu religi yaitu pengajian" Ucarnya.

Muhamad Rony berharap untuk siswa yang hari ini dilepas oleh sekolah ini agar kedepannya bisa mendapatkan sekolah yang diinginkan dan juga meraih cita-citanya.

"Semoga sekolah ini bisa lebih banyak lagi murid-muridnya dengan kwalitas pendidikan yang kami berikan kepada murid-murid disini" Hapapnya 

Diakhir, Muhamad Rony menuturkan rasa syukur tidak menyangka klau sekolah kami ini mendapatkan bantuan langsung dari Kemendikbud melalui program-programnya" Pungkasnya Muhamad Rony S.Pd Kepsek SD Negeri Cibodas Pacing.

POLITIK

+