-->

Iklan

Satgas Yonif 132/BS Berikan Bantuan Material Bangunan Guna Percepatan Renovasi Gereja

Admin Kabarrilis.com
Tuesday, June 06, 2023, 3:04 PM WIB Last Updated 2023-06-06T08:05:38Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com | Kab.Keerom - Satgas Yonif 132/BS Pos Bendungan Tami memberikan bantuan material bangunan yang nantinyana akan digunakan untuk merenovasi Gereja GKI Telaga Koya Timur, Kp. Koya Timur, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Senin (06/06/2023).

Personel Pos Bendungan Tami yang dipimpin Letda Inf Fadli berinisiatif memberikan bantuan berupa material guna mendorong pembangunan gereja GKI Telaga Koya Timur yang tak kunjung selesai akibat kekurangan dana untuk membeli bahan material bangunan.

Kapten Inf Putra K Zendrato selaku Dankipur A menyampai bahwa, Pos Bendungan Tami akan terus berupaya untuk mendukung pembangunan Di Distrik Muara Tami sehingga kedepannya pembangunan Di Distrik Muara Tami akan merata.

Selain menyalurkan bantuan dengan melalui kegiatan Ini diharapkan akan terjalin ikatan persaudaraan antara Satgas Yonif 132/BS dan masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat tetap kokoh berdiri. Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini juga merupakan bentuk implementasi dari tujuh perintah harian KASAD, Dimana TNI-AD harus hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan.    

Dalam kegiatan ini Letda Inf Fadli yang diwakilkan oleh Sertu Salman Hasibuan menyampaikan kepada masyarakat Kp.Telaga bahwa Personelnya akan selalu siap untuk memberikan bantuan baik berupa pikiran maupun tenaga guna meringankan setiap pekerjaan atau kegiatan yang dilakukan dalam rangka renovasi GKI Telaga.

Sementara itu, Ketua Majelis Jemaat GKI Telaga sekaligus Ketua Panitia Pembangunan Gereja Bpk Yosef Tiar (49) mengucapkan terimakasih atas dukungan dari personel Satgas Yonif 132/BS yang sudah mau berpartisipasi membantu masyarakat untuk mendirikan rumah ibadah Di Kp. Telaga.

Kepala Suku Kp.Telaga Bpk. Niko Voisah, mengatakan bahwa kehadiran personel Pos Bendungan Tami dapat menyemangati masyarakat yang ikut bekerja membantu pembangunan gereja.

"Semoga kegiatan gotong royong nantinya diberkati Tuhan serta personel Satgas Yonif 132/BS selalu dalam lindungan Tuhan YME," Ungkap Bpk. Niko.

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

POLITIK

+