-->

Iklan

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Lebak Laksanakan Kerja Bakti Bersihkan Tempat Ibadah

Admin Kabarrilis.com
Thursday, June 15, 2023, 5:17 PM WIB Last Updated 2023-06-15T10:18:50Z
masukkan script iklan disini
Laporan : Yayat Irama || 

Kabarrilis.com, Lebak -  Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan kerja bakti membersihkan tempat Ibadah di wilayah Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Kamis (15/6/2023). 

Kegiatan dilaksanakan oleh Personil Polres Lebak terseprint  dengan membawa peralatan kebersihan membersihkan tempat ibadah di beberapa titik yaitu Masjid Agung Al A'rof Rangkasbitung,  Mushola Asrama, Gereja Santa Maria tak Bernoda, Goa Maria bukit Kanada. 

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan melalui Kabag SDM Polres Lebak AKP R. Ampri mengatakan, "Ya hari kami Polres Lebak melaksanakan kerja bakti membersihkan tempat ibadah di wilayah Rangkasbitung," ujar Ampri. 

"Kegiatan dilaksanakan di Empat titik tempat Ibadah yaitu Masjid Agung Al A'rof Rangkasbitung,  Mushola Asrama, Gereja Santa Maria tak Bernoda, Goa Maria bukit Kanada,"  ungkapnya. 

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023, dengan tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas", terang Ampri. 

Diakhir Ampri berharap. "Semoga dengan kegiatan Kerjabakti ini, masyarakat merasa nyaman dalam beribadah dan dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat, wujud kedekatan Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan," tutup Ampri.

POLITIK

+