--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Punya Urusan Dengan PKBM Nurul Ilmi, Langsung Hubungi Nomor 0813-8698-1991

    Admin Kabarrilis.com
    Saturday, June 03, 2023, 12:07 am WIB Last Updated 2023-06-02T17:08:56Z
    masukkan script iklan disini

    Laporan ; Raga Sukma ||

    Kabarrilis.com, Bogor - Fiqri Maulana siaga di nomor 0813-8698-1991, selalu siaga demi membantu masyarakat yang putus sekolah, untuk dapat melanjutkan pendidikan. agar mampu berkompetisi baik di dunia kerja maupun melanjutkan kepada tingkat lanjutan.

    "Langsung saja menghubungi nomor saya bagi yang ingin sungguh-sungguh belajar, karena mencari ilmu itu tidak ada batasan apapun," ucapnya kepada Kabarrilis.com Sabtu 03 Juni 2023.

    Menurutnya, Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Nurul Ilmi bertempat di Kampung Cimanggu, RT 02/01, Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor. Siap mewujudkan masyarakat yang berkepribadian baik, berakhlak mulia, sebagai bekal dalam kehidupan bermasyarakat dan sosial,

    "Membantu masyarakat yang putus sekolah, untuk dapat terus melanjutkan pendidikan, agar mampu berkompetisi baik di dunia kerja maupun melanjutkan kepada tingkat lanjutan.

    Menjalin kerja sama yang baik dengan orang tua, agar bisa menemukan solusi dalam pembinaan anak didik / warga belajar melalui pendidikan keluarga dan meningkatkan keterampilan dibidang kewirausahaan. Yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja," urainya.

    Pada kesempatannya itu, Fiqri Maulana membeberkan Visi, Misi dan tujuannya di PKBM Nurul Ilmi, Menerima siswa baru pada tahun ajaran 2023 / 2024.

    VISI

    Mewujudkan masyarakat yang Mandiri, Kreatif. Inovatif menuju sumber daya manusia yang terampil, bertanggung jawab serta bermoral, hingga mampu mengembangkan dirinya melalui Pendidikan sepanjang hayat menuju manusia sutuhnya.

    MISI

    Menyelenggarakan pendidikan yang menghasilkan lulusan yang mampu berkompetisi di bidang keilmuan, ketrampilan dan akhlaq mulia. Menyelengarakan ketrampilan untuk mengantarkan lulusan siap memasuki dunia kerja.

    TUJUAN

    Menerima Peserta Didik Baru, Tahun Akademik 2023 / 2024," terangnya.

    Dirinya menjelaskan, program unggulan PKBM Nurul Ilmi, dibawah binaan Ust. Firdaus, bergerak dibidang pendidikan kesetaraan Paket A : Sekolah Dasar (SD), Paket B : SMP dan Paket C : SLTA.

    "Keunggulan kami di pkbm Nurul Ilmi yaitu 

    1. Pendidikan terkustomisasi.

    2. Orangtua dapat menyusun kurikulum sendiri, memilih materi pelajaran dan gaya belajar yang disesuaikan dengan kebutuhan atau potensi anak.

    3. Meningkatkan kemandirian dan kreativitas anak.

    Yukk !!! Daftarlah segera biar enggak ketinggalan Pendidikan Era Modern," pungkasnya. 

    Politik

    +