-->

Iklan

Poros Jalan Desa Jadi Target Sami Sade Desa Puraseda Tahun 2023

Admin Kabarrilis.com
Monday, June 19, 2023, 10:53 PM WIB Last Updated 2023-06-19T15:53:26Z
masukkan script iklan disini

Laporan : Raga Sukma ||

Kabarrilis.com, Bogor - Program Satu Milyar Satu Desa (Sami Sade) di tahun 2023, dimanfaatkan untuk membangun jalan lingkar poros utama, antara Desa Puraseda dengan Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Menurut Kepala Desa (Kades) Puraseda Asep Ruhiyat, Senin 19 Juni 2023 dalam keterangannya menyebutkan, 2 jenis pekerjaan yang akan digarap pihaknya didalam merealisasikan anggaran Sami Sade tahun 2023.

"Untuk dana dari program samisade di tahun 2023, ada dua jenis kegiatan yang akan digarap, peningkatan jalan desa berupa hotmik, bersama pelebarannya berupa betonisasi. Satu lagi kegiatannya pembangunan tembok penahan tanah, mulai dari RW 9 sampai RW 10, karena disitu daerah yang rawan longsor," ucapnya.

Asep Ruhiyat menyatakan, pelaksanaan merealisasikan pembangunan jalan jadi skala prioritasnya, di dalam memenuhi usulan masyarakat yang diserap melalui berbagai acara rapat.

"Pembangunan jalan tersebut adalah prioritas kami, karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat, yang selalu melakukan semua kegiatannya, khusus di wilayah dusun 3 dan 4 akses ekonomi," ujarnya.

"Alhamdulillah dari pihak Kecamatan Leuwiliang, sudah melakukan verifikasi lokasi untuk pembangunan peningkatan jalan poros desa, yang berlokasi di RW 05 sampai RW 08. Semoga di dalam pelaksanaan untuk program samisade lancar, tidak ada hambatan apapun," tegas Asep Ruhiyat di Kediamannya.

POLITIK

+