-->

Iklan

Kepala Cabang PT. Pos Leuwiliang, Zulfadli : Saya Hanya Pelaksana

Admin Kabarrilis.com
Wednesday, June 07, 2023, 3:38 PM WIB Last Updated 2023-06-07T08:38:20Z
masukkan script iklan disini

Laporan : Raga Sukma ||

Kabarrilis.com, Bogor - Zulfadli Kepala PT. Pos Indonesia Cabang Leuwiliang, menanggapi santai atas usulan salah satu Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Pasalnya, ada beberapa kegiatan PT. Pos Indonesia Cabang Leuwiliang, menjadi perhatian terkait mekanisme penyaluran bansos di Kantornya yang memiliki tempat yang sangat terbatas.

Melalui pesan whatsapps balasannya kepada wartawan, Selasai 06 Juni 2023, Zulfadli menuliskan bahwa dia hanya sebatas pelaksana saja.

"Nanti akan kita sampaikan ke pusat, karena ini wewenang ada disana, kalau cabang hanya pelaksana saja, instruksi dan droping pusat, Kalau cabang hanya pelaksana saja." ujarnya.

Menurutnya, mengenai usulan yang di sampaikan Kades terkait penyalurannya

"Semua bantuan tentunya, saya pribadi tidak mempunyai wewenang mengenai hal ini," ucapnya.

Sebelumnya, Kades Leuwi Mekar, May Sumarno merasa miris dengan adanya, aduan dari warganya yang mengantri sampai berjam-jam di Kantor Pos.

"Pembagiannyakan tidak harus di kantor pos, baik itu pembagian bansos beras ataupun krs kan bisa di desa," tegasnya.

Ia berpendapat, demi kepentingan seluruh warga yang mendapatkan bansos, harus di layani semaksimal mungkin, utamanya dalam hal kesehatan para kpm.

"Dengan banyaknya lansia yang harus berlama - lama mengantri, ditambah lagi adanya anak-anak yang dibawa orang tuanya antri, tentunya itu dari sisi kesehatan tidak baik," katanya. 

POLITIK

+