-->
24 C
en

Kades Purasari Menghadiri Pengajian Bulanan MUI Desa Purasari di Majlis Al-Falah.


Kabarrilis.com | Bogor - Dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Mejlis Ulama Indonesia (MUI) Desa Purasari menggelar acara pengajian rutin Bulanan. Pada Minggu 11 Juni 2023.

Dalam pelaksanaan pengajian tersebut, kali ini diadakan di Majlis Al-Falah kampung pangkalan Limus RT 02 /09 Desa Purasari kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. Yang dihadiri Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman S.IP, Staf Desa Purasari, Dusun, Ketua RT, RW dan BPD, Ketua MUI Desa Purasari, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Agus Soleh Lukman S.IP Kepala Desa Purasari mengapresiasi kegiatan tersebut, dengan harapan, selain meningkatkan kapasitas keimanan kepada Allah SWT juga merupakan ajang silaturahmi.

Agus Soleh Lukman mengatakan, bahwa pengajian rutin bulanan yang diselenggarakan MUI Desa Purasar sudah memasuki keputaran ke 24.

"Alhamdulilah Acara rutin bulanan ini bisa terselenggara dengan lancar" Ujar Agus.

Agus menyampaikan" Dengan adanya kegiatan pengajian rutin tersebut berharap bisa memperkuat iman dan takwa kita kepada Allah SWT" Ucap Agus

Diakhir, Agus menuturkan" Mudah-mudahan dapat meningkatkan Ukhuwah Islamiah yang erat antar sesama muslim dan bisa menjalin talisilaturahim yang erat antar Ulama khususnya dan kaum muslimin pada umumnya,” Tutupnya Agus soleh Lukman Kepala Desa Purasari. (Dhi)

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment