--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Wakapolda Banten Pimpin Anev Program Quick Wins Presisi Triwulan II Tahun 2023.

    Admin Kabarrilis.com
    Tuesday, May 09, 2023, 4:57 pm WIB Last Updated 2023-05-09T09:57:41Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan : Yayat Irama

    Kabarrilis.com,  Serang - Polda Banten menggelar kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Program Quick Wins Presisi tahap II Tahun 2023 yang dilaksanakan di Rupatama Polda Banten pada Selasa (09/05) sekitar pukul 09.00 Wib. 

    Dalam hal ini rapat dipimpin oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif didampingi Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto, Karorena Polda Banten Kombes Pol Mohammad Sumartono bersama para Pejabat Utama Polda Banten dan para operator Program Quick Wins Presisi serta diikuti seluruh Polres jajaran melalui Zoom Metting. 

    Dalam kesempatannya Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif mengatakan bahwa beberapa minggu ini telah berjalan Quick Win tahap II. "Pelaksanaan Quick Win tahap II telah berjalan dan hari ini kita akan mengevakuasi pelaksanaan yang telah berlangsung serta mereviu Quick Win yang telah kita tercapai, perlu saya sampaikan bahwa kita harus kembali merapatkan barisan guna keberlangsungan dan kelancaran program Quick Win Kapolri unggulan triwulan ke II Polda Banten," kata Sabilul. 

    Saya menyadari beberapa minggu kebelakang kita sedang melaksanakan operasi ketupat dan memiliki tanggung jawab yang cukup menyita waktu. "Karena daerah kita merupakan salah satu yang menjadi konsen pimpinan Polri termasuk Presiden, kita mempunyai tanggung jawab yang lebih dan kita diberikan apresiasi serta penghargaan atas pelaksanaan operasi ketupat khususnya Polda Banten dari Kapolri hingga Presiden," ujar Sabilul. 

    Dengan telah berakhirnya operasi ketupat saya yakin kita akan kembali fokus akan tugas tugas kita salah satunya yaitu program Quick Win Kapolri. "Setelah pelaksanaan operasi selesai kita kembali fokus kepada program Quick Win Kapolri tahap II, kita ketahui bersama bahwa di program Quick Win di triwulan pertama telah terjalin kerja sama yang baik dan komunikasi yang aktif serta operator juga mendukung dari tingkat Mabes sehingga Polda Banten mampu berada di posisi teratas dalam pencapaian program Qiuck Win Kapolri," ucap Sabilul. 

    Namun pada saat pelaksanaan anev Quick Win tahap II yang dilaksanakan Minggu kemaren yang dipimpin pejabat Posko Persisi Polda Banten mengalami  penurunan performa. "Pada saat pelaksanaan Anev Quick Win triwulan II yang dilaksanakan Minggu kemaren Polda Banten mengalami penurunan performa sangat menurun sekali, saat ini kita di posisi rengking 10 dengan penycapaian kegiatan 24,66% sebagai perbandingan Polda Banten harusnya maksimal mencapai 32% untuk menempati urutan pertama," lanjut Sabilul 

    Tapi ini menjadi cambuk dan pengingat bagi kita bahwa ternyata konsolidasi itu perlu serta penyamaan persepsi kembali dan sama sama memberikan viti serta mengingatkan kepada pimpinan. "Agar para penanggung jawab mengingatkan kepada para Kapoles jajaran serta pengemban tugas progam untuk kembali fokus mengerjakan program Quick Win Kapolri triwulan ke II," tutur Sabilul. 

    Jika kita melihat target ideal capaian kegiatan mingguan. "Apa yang telah kita ini capai belum cukup maksimal bahkan untuk capaian kegiatan hingga hari ini Polda Banten masih ada dibawah target anev minggu lalu yaitu sebesar 32%, Polda Banten perhari ini baru mencapai dengan 27.1%," tambah Sabilul. 

    Diakhir, Sabilu berharap sampai akhir bulan Mei Polda Banten harus mencapai target 60%. "Saya harap nanti di akhir bulan Mei kita harus mencapai target 60%, agar para pengemban dan penanggung jawab program serta para Kapolres jajaran segera menyelesaikan tugas yang belum selesai," tutup Sabilul. (Bidhumas)

    Politik

    +