--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Suwardi : Kami Harap Masyarakat Bisa Menjaga dan Merawat Hasil Pembangunan Realisasi DD.

    Admin Kabarrilis.com
    Wednesday, May 24, 2023, 6:58 pm WIB Last Updated 2023-05-24T11:58:34Z
    masukkan script iklan disini

    Laporan : Raga Sukma ||

    Kabarrilis.com, Bogor - Realisasi Dana Desa (DD) Leuweungkolot, Kecamatan Cibungbulang, Kab. Bogor, pada tahap pertama hampir seluruhnya terserap kepada pembangunan Infrastruktur dan sisanya untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT). 


    Dua jenis kegiatan di 3 lokasi pekerjaan yaitu rehabilitasi posyandu di Kampung Pos, hotmix jalan lingkungan di wilayah Rw 02 Kampung Bululak dan di wilayah Rw 06, Suwardi Kepala Desa (Kades) Leuweungkolot, menjawab pertanyaan wartawan Rabu 24 Mei 2023.


    Hasil akhir pelaksanaan pembangunan, Ia mengharapkan kepada masyarakat untuk menjaga dan merawatnya dengan baik, sebagai bentuk buah perjuangan bersama. 


    "Intinya setelah kita memperjuangkan Rt, Rw dan masyarakat di sini, diharap untuk menjaga, merawat, hasil dari sebuah pembangunan yang sudah direalisasikan," pesannya. . 


    Menurut Ketua TPK Desa Leuweung Kolot Elly Sunarya, dalam pelaksanaan kegiatannya dilakukan secara swakelola oleh pihaknya. 


    "Dalam hal swadaya disini juga bisa dimunculkan, diantaranya jamuan para pekerja, mulai dari makan, kopi dan minum mereka menyediakannya. 


    Mulai rehabilitasi bangunan Posyandu, hotmix jaling di dua titik yang totalnya mencapai 2.000 meter, kami laksanakan bersama tim ahli dan masyarakat, jadi hasilnya seperti yang terlihat. 

    Politik

    +