--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Sugijwaras Induk Tuan Rumah Kegiatan Pelatihan SDGs di Kecamatan Rambang

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, May 15, 2023, 7:43 pm WIB Last Updated 2023-05-15T12:44:00Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan  : @ntono ||

    Kabarrilis.com, Muara Enim - Bertempat dibalai Desa Sukarami Senin 15/05/23. Telah dilah dilaksanakan Kegiatan Pelatihan Sustuinable Development Goals (SDGs) Klaster yang diikuti beberapa Desa diantaranya. Desa Kencana Mulya, Desa Sugiwaras Barat dan Desa Sember Rahayu, Desa Marga Mulya Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim.

    Kegiatan yang dihadiri Kepala Desa Sugihwaras induk Novriansyah Sos, Desa Sumber Rahayu Mat Kanta S.E, Desa Kencana Mulya Bambang, Desa Marga Mulya, Dinas PMD,TA Kabupaten Sirajudin ST, Kab. Muara Enim, PD dan PLD Kec Rambang, Camat Rambang yang, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pendamping Desa.

    SDGs Desa merupakan model pembangunan berkelanjutan yang akan masuk dalam program prioritas penggunaan Dana Desa.

    Dalam Sambutan Pembukaan Pembekalan Data SDGs Desa dan Pengingkaran Kualitas Indek Desa Membangun (IDM) Tahun 2023 TA Kabupaten Sirajudin Yang Didampingi Dinas PMD Kabupaten Muara enim dan Beberapa Kepala Desa yang lain, menjelaskan“ SDGs Desa merupakan model pembangunan berkelanjutan yang akan masuk dalam program prioritas penggunaan Dana Desa tahun 2023 SDGs Desa adalah upaya terpadu dalam mewujudkan Desa tanpa kemiskinan dan kelaparan, Desa dengan ekonomi tumbuh merata, Desa peduli kesehatan, Desa tanggap budaya untuk percepatan pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan.“ ujaranya

    Serta sistem Pendataan yang valid diharapkan menjadi data dasar desa untuk menyusun perencanaan. Yakni akan masuk dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah maupun RKP Desa,” jelasnya"

    Politik

    +