-->

Iklan

Sebuah Kepedulian Sosial Yang Tinggi Dilakukan Koordinator Bansos Leuwiliang Di Hari Libur

Admin Kabarrilis.com
Thursday, May 18, 2023, 6:26 PM WIB Last Updated 2023-05-18T11:26:07Z
masukkan script iklan disini

Laporan :Raga Sukma || 
Kabarrilis.com, Bogor - Sebuah tugas mulia dijalankan Koordinator Bansos Leuwiliang, Zulfadli terus melakukan tugasnya kendati di hari libur. Kamis 18 Mei 2023, dengan melayani para penerima bantuan protein hewani bagi Keluarga Rawan Stanting (KRS). 

Pembagian 10.000 paket daging ayam dan telur untuk KRS tahap I, dirampung kan oleh Zulfadli bersama dengan tim juru baginya di Kantor Pos Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, Kab. Bogor.  

"Dari total 10.000 penerima KRS tersebar di 4 Kecamatan, Leuwiliang, Pamijahan dan Leuwisadeng masing-masing 2.000 kpm. Kecamatan Cibungbulang memiliki  jumlah penerima terbanyak dengan total 4.000 Kepala Keluarga," ucapnya Kamis 18 Mei 2023, di Ruang Kerjanya. 

Zulfadli mengatakan, "Untuk satu paket bantuan krs berisi, 1 ekor daging ayam dan 10 butir telur, ini hari terakhir untuk pembagian di seluruh wilayah binaan saya, Alhamdulillah berjalan lancar. 

Terakhir dalam pelaksanaan pembagian di Kecamatan Leuwisadeng, berasal dari 
desa Wangun Jaya, Sadeng, Sibanteng dan Sadeng Kolot.

Untuk hari kemarin juga sama 4 desa, yaitu desa Kalong 1 dan 2, Leuwisadeng  serta Babakan Sadeng. Jadi Kecamatan Leuwisadeng wilayah akhir pembagian krs diwilayah binaan saya," ujarnya. 

Menurutnya, "biasanya penumpukan itu terjadi di awal kegiatan, ini adalah tahap pertama pembagian krs di tahun 2023 dan hari ini rampung semua. Sesuai dengan yang tertera dalam undangan, masih ada lagi 2 tahapan yang harus di realisasikannya, untuk kelanjutannya kita masih menunggu instruksi. 

POLITIK

+