--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Respon Positif Masyarakat Untuk Alun-alun Leuwiliang

    Admin Kabarrilis.com
    Tuesday, May 02, 2023, 5:05 pm WIB Last Updated 2023-05-02T10:05:43Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan : Raga Sukma ||

    Kabarrilis.com | Bogor - Tempat ngobrol santai, sambil memandang keceriaan Buah Hati di Alun-alun Bale Sulanjana Depan Kantor Kecamatan Leuwiliang. 

    Alun-alun Leuwiliang letak strategis di Jalan Moh Noh Nuh, Desa Leuwi Mekar Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. 

    Menurut seorang pengunjung dari Desa Purasari, Linda datang bersama dengan suaminya ke Alun-alun Leuwiliang, mengaku senang dan bisa santai sambil memperhatikan anaknya bermain. 

    "Lumayan luas areanya dan tempatnya juga cukup bersih, jadi anak-anak bisa bermain dengan tenang," ujarnya. 

    Senada dengan Linda, Sulistianingsih yang berasal dari Kecamatan Ciampea mengatakan, Alun-alun Leuwiliang lebih bagus ditambah lagi sarannya. 

    "Kalau ada tempat duduknya pasti lebih asyik nih, disini jangan adem juga bersih cocoklah untuk tempat janjian bersama dengan nasabah asuransi saya, ini juga sudah cukup lumayanlah," katanya. 

    Sulis sapaan akrabnya mengusulkan, dengan penambahan sarana Alun-alun Leuwiliang salah satu daya tarik lebih untuk para pengunjung datang. 

    "Sudah adem, bersih juga tidak terlalu bising, kalau bisa ada tempat swafoto agar kesannya, setara dengan tempat wisata," katanya. 

    Adanya pengunjung yang datang ke Alun - alun Leuwiliang, menurut Hendar bisa menaikan income para pedagang yang ada disekitarnya. 

    "Semakin banyak yang datangkan semakin baik, tentunya yang jajan juga lebih banyak, income kita jadi nambah," ucapnya singkat mengakhiri. 

    Politik

    +