--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Raih 4 Emas, 3 Perak dan 10 Perunggu, Danrem 081/DSJ : Ke Depan Akan Kami Tingkatkan

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, May 29, 2023, 11:07 pm WIB Last Updated 2023-05-29T16:07:23Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com | Cimahi - Kontingen Kodam V/Brawijaya berhasil meraih 4 medali emas, 3 perak dan 10 perunggu di Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala Kasad ke-1 tahun 2023.

    Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono selaku komandan kontingen berterima kasih kepada Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf yang telah memberikan kepercayaan dan bimbingannya selama ini.

    "Terima kasih kepada bapak Pangdam atas arahannya, sehingga kami dapat membawa tim pencak silat di pertandingan Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala Kasad yang ke-1 tahun 2023," katanya saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Minggu (28/5/2023) malam.

    "Kami berhasil mendapatkan 4 emas, 3 perak dan 10 perunggu. Kami mohon maaf belum bisa mempersembahkan yang terbaik dan lebih banyak lagi. Tapi kami berjanji, ke depan akan kami tingkatkan dan akan lebih meraih yang lebih bagus lagi," imbuhnya.

    Tak lupa, dirinya juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kontingen pencak silat Kodam V/Brawijaya dari awal latihan hingga pada kejuaraan.

    "Terima kasih kepada seluruh senior, para komandan satuan, komandan yang ada di wilayah kodam V/Brawijaya yang telah membantu kami, baik secara langsung maupun tidak langsung," ujarnya.

    "Kepada seluruh keluarga besar Kodam V/Brawijaya dan masyarakat Jawa Timur, terima kasih juga atas dukungan, doa dan motivasinya kepada kami semua," lanjutnya.

    Lebih dari itu, dirinya pun memberikan apresiasi dan rasa bangganya kepada tim pelatih dan seluruh atlet kontingen Kodam V/Brawijaya yang telah bekerja keras dan memberikan yang terbaik.

    "Untuk tim pelatih dan seluruh atlet, kalian luar biasa. Kalian telah menunjukkan yang terbaik dan memberikan kebanggaan," tegasnya.

    "Terima kasih untuk semangatnya, kerja kerasnya, perjuangannya dan prestasinya," pungkasnya.

    Untuk diketahui, selain mendapatkan medali-medali itu, kontingen Kodam V/Brawijaya juga berhasil menjadi juara umum III di kategori dewasa dan juara umum III kategori remaja.

    Politik

    +