--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    PT. Pos Indonesia Cabang Leuwiliang Memprioritaskan KPM Lansia

    Admin Kabarrilis.com
    Sunday, May 14, 2023, 10:41 pm WIB Last Updated 2023-05-14T15:41:43Z
    masukkan script iklan disini

    Laporan : Raga Sukma ||

    Kabarrilis.com - Bogor - Cabang PT. Pos Indonesia Leuwiliang, bersama para pendamping Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) merealisasikan dana bantuan sembako untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dKecamatan Cibungbulang dan Pamijahan. 


    Menurut Kepala Pt. Pos Indonesia Cabang Leuwiliang Zulfadli, Minggu 14 Mei 2023, di Aula Gedung Serba Guna, pihaknya hadir sebagai juru bayar bagi KPM yang mendapatkan bantuan dana tunai. 

    "Saat ini acaranya adalah pencairan dana sembako dan pkh di Kecamatan Cibungbulang dan Pamijahan, dengan total kpm 2.018 kepala keluarga. 

    Untuk Kecamatan Pamijahan, ada 1.235 keluarga penerima manfaat dan Kecamatan Cibungbulang 783, didalam pencairan tahap 2 ini.

    Yang sangat kita prioritaskan itu adalah lansia, KPM yang sedang sakit serta warga karena suatu hal yang sifatnya urgent, kita akan datangi dor to dor. 

    Selain itu kami juga siap menunggu, di Kantor PT. Indonesia Cabang Leuwiliang bagi masyarakat yang memang terlambat mencairkan pada hari ini dan setelah kami melakukan dor to dor.

    Pokoknya kami selalu siap melayani demi kepentingan masyarakat, karena kami hadir disini sebagai juru bayar, yang diperintahkan oleh Kemensos RI, bersama dengan, pendamping sosial dan pihak desa dan kecamatan," beber Zulfadli. 

    Dirinya menargetkan untuk masing-masing Kecamatan dapat diselesaikan dalam waktu sehari, dengan melakukan optimalisasi juru bayar. 

    Menurut kita sih, 1.235 kpm Pamijahan dan 783 Cibungbulang, ini tidak terlalu banyak, dengan optimalisasi petugas juru bayar 5 orang itu sangat cukup. 

    Jika kita bagi perpetugas melayani 200 orang jadi tidak terlalu banyak, kecuali nanti ada susulan yang berhalangan hadir, hari ini bisa di jadwalkan kembali, bersama dengan Kecamatan lain. 

    Politik

    +