--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Polsek Ciawi Polres Bogor Selidiki di Temukannya Sesosok Mayat.

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, May 08, 2023, 1:26 pm WIB Last Updated 2023-05-08T06:26:09Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan : Yayat Irama || 

    Kabarrilis.com | Bogor - Warga Desa Citapen Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor dikejutkan dengan ditemukannya mayat tanpa identitas di sebuah semak-semak pada Minggu 7 Mei 2023. Mayat yang diduga seorang laki laki ditemukan dengan kondisi telah menjadi tengkorak.
     
    Diketemukannya mayat tersebut, berawal saat warga yang melaksanakan kerja bakti untuk membersihkan saluran air di kawasan Gunung Pangrango mencium bau tak sedap di sekitaran lokasi. Warga yang mencoba mencari sumber bau tersebut dikejutkan dengan di temukannya sesosok mayat yang sudah menjadi tengkorak.

    Penemuan tersebut pun langsung dilaporkan ke pihak polisian Polsek Ciawi Polres Bogor. Pihak kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian pun langsung melakukan penyekidikan dengan menggelar olah tempat kejadian perkara.

    Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat menjelaskan" bahwa di lokasi di temukannya mayat yang diduga seorang Laki-laki Tersebut tidak ditemukan adanya identitas apapun, hanya saja ditemukan pakaian yang dikenakan oleh korban berupa jaket sweater berwarna abu-abu, kemeja batik berwarna orange dengan mengenakan celana berwarna hitam, saat ini kerangka korban pun sudah kita bawa ke RSUD Ciawi guna dilakukan visum" terangnya.Kompol Agus Hidayat

    Politik

    +