--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Polres Bogor Gelar Penertiban Parkir Liar di Kawasan Puncak Bogor.

    Admin Kabarrilis.com
    Sunday, May 07, 2023, 8:43 pm WIB Last Updated 2023-05-07T13:44:01Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan : Adhi Wijaya || 

    Kabarrilis.com | Bogor - Pihak Kepolisan Polres Bogor dan pihak terkait gelar penertiban parkir liar yang berada di sepanjang jalan kawasan warpat di Puncak, upaya yang di lakukan Polres Bogor tersebut sebagi upaya menjaga kelanacaran arus lalu lintas di kawasan wisata puncak.

    Dalam kegiatan yang melibatkan juga instansi terkait kabupaten Bogor tersebut di laksanakan dengan cara melakukan penyisiran di sepanjang jalur puncak, sejumlah parkir liar yang kedapatan berada di bahu jalan pun langsung di lakukan penertiban.

    Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imannudin S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan" bahwa penertiban parkir liar ini kita lakukan di beberapa titik khususnya di sekitaran warpat, karena adanya parkir liar ini sendiri sangat menggangu kelancaran arus lalu lintas kendaraan lain, maupun salah satu faktor yang memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas, bahkan berpotensi memicu tindakan kriminal seperti halnya pecah kaca dll.

    "Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang berwisata untuk lebih tertib dan mematuhi aturan saat berwisata di kawasan Puncak, salah satunya untuk memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah disediakan, Jangan memaksa parkir di bagian bahu jalan", jelasnya AKBP Dr. Iman Imannudin

    AKBP Dr. Iman Imannudin menyatakan" Terkait penertiban parkir liar ini sendiri sebenarnya sudah sering kita lakukan, tapi terkadang ketika selesai penertiban tetap ada saja masyarakat yang kembali memarkirkan kendaraan ditempat yang bukan peruntukannya. 

    "Untuk itu kami pun akan terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang malakukan liburan di kawasan puncak dengan tidak adanya parkir liar" tutup AKBP Iman Imanuddin.

    Politik

    +