--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Pesan Danrem 052/Wkr Saat Berbagi Bersama Yayasan Panti Asuhan Anak Adinda Cengkareng

    Friday, May 19, 2023, 8:32 pm WIB Last Updated 2023-05-20T01:33:21Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan : Suhatno ||

    Kabarrilis.com, Jakarta - Kodim 0503/JB. Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH. S,Sos.MM bersama ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya Ny. Henny Putranto Gatot memberikan santunan di Jum’at berkah. Santunan digelar diyayasan Sosial Budaya Sosrokartono Panti Asuhan Anak Adinda Jalan Cendrawasih Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Jum’at (19/05/2023).

    Dalam sambutannya, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot.SH,.S.sos., M.M. menyampaikan, Danrem memang sengaja sempatkan untuk datang dengan rombongan, jadi dengan tujuan untuk membantu di Yayasan Sosial Budaya Sosrokartono di hari Jumat yang penuh berkah ini, yang sudah mempunyai keikhlasan untuk mengasuh anak-anak Yatim dan dhuafa.

    “Kami TNI hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu apa yang menjadi kesulitan di masyarakat terutama di Wilayah kerja Koramil, Kodim maupun Korem. Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya sebagai wujud dari bentuk kepedulian masyarakat terhadap keadaan yang ada di wilayah kerja kita Semoga kebaikan ini menjadi contoh dan insya Allah menjadi bekal amal kita kelak,” katanya.

    “Kepada adik-adik semua yang ada disini supaya rajin belajar karena dengan rajin belajar apa yang menjadi cita-cita nantinya akan tercapai . Harus menjadi anak yang sehat cerdas taqwa dan mandiri, Disiplin, Jujur dan selalu bersyukur serta Selalu Berdoa kepada orangtua dan mendoakan bagi orang tua yang telah tiada ,” Pesan Danrem.

    Sementara itu, Ir. Endang Nayani selaku Ketua Yayasan Sosial Budaya Sosrokartono Panti Asuhan Anak Adinda dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih dan selamat datang kepada Komandan Korem 052/Wkr dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korcab Rem 052/Wkr beserta Seluruh Jajarannya yang hadir di Panti Asuhan Yatim Piatu Adinda.

    “Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S,Sos,MM. menjadi pelopor bagi semua lapisan masyarakat dalam memberikan perhatiannya kepada anak Yatim Piatu dan kaum dhuafa, semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ucapnya.

    Hadir dalam kegiatan Jum’at berkah, Letkol Inf E.S. Siregar Dandim 0503/JB, Mayor Kav Dwi Joko Pasi Komsos Ter, Mayor Arh Wahyu Sukosasongko Pasiter Kodim 0503/JB, Mayor Kav M. Bakir Pasi Bakti Korem 052/Wkr, Kapten Inf Kurniawan Danramil 04/Cengkareng, AKP Juliyanto Wakapolsek Cengkareng dan H. Tariswan, Bapak Iskandar Tymbaz Tokoh Masyarakat, Sekel Cengkareng Barat. 

    (Pen 04/CK)

    Politik

    +