--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Pelepasan Siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 1 Lahat Berlangsung Meriah

    Admin Kabarrilis.com
    Wednesday, May 17, 2023, 4:06 pm WIB Last Updated 2023-05-17T09:06:12Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan : Nita | 

    Kabarrilis.com, Lahat - Acara perpisahan siswa siswi kelas XII, SMA Negeri 1 Lahat tahun pelajaran 2022/2023 angkatan ke-63, berlangsung meriah di Aula sekolah setempat, meriahnya acara perpisahan pelajar itu, dirangkai dengan penampilan tari sambut yang merupakan sebagai pembukaan acara, bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat . Rabu(17/05) 

    Adapun tema yang di usung "Raih dan pertahankan prestasi. Melalui dan Melestarikan Literasi Kalangan Pendidikan." turut hadir dalam acara ini Plt.Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Drs.H.Sutoko,M.Si, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat atau yang mewakili, para Kepala MKKS SMA/SMK Kabupaten Lahat, Empat Lawang dan Kota Pagaralam, Kepala SMA N 1 Lahat H.Bambang Hendrawan,S.Pd.M.Pd beserta seluruh jajaran, para wali siswa dan siswa-siswi kelas XII SMA N 1 Lahat serta tamu undangan yang sempat hadir.

    Sambutan siswa yang di sampaikan oleh Ketua OSIS SMA N 1 Lahat Tahun 2022/2023 Andra Arvian mengucapkan terima kasih kepada kakak kelas atas bimbingannya selama menempuh pendidikan di SMA N 1 Lahat.Selain itu juga mengucapkan selamat kepada kakak kelas atas kelulusanya dan semoga hal ini akan menjadi awal yang baik menuju masa depan.

    "Kami mengucapkan selamat kepada kakak kelas XII SMA N 1 Lahat atas kesuksesan dan kelulusanya serta mudah-mudahan apa yang dicita-citakan akan dapat terwujud."ucapnya.

    Mewakili para wali siswa kelas XII Bapak Zuliriansyah dalam kata sambutanya mengucapkan terima kasih kepada dewan guru dan staf SMA N 1 Lahat yang dengan dedikasinya yang telah membimbing siswa-siswi sehingga mampu menyelesaikan pendidikannya di SMA N 1 Lahat dengan predikat lulus.

    "Kami selaku wali dari siswa mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dewan guru SMA N 1 Lahat dan untuk para siswa yang telah lulus dengan ini adalah salah satu modal untuk menentukan arah dalam melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi ataupun berkarya serta berharap apapun yang di pilih nantinya bernilai positif bagi masa depan."ujarnya.

    Sementara Kepala SMA N 1 Lahat Bambang Hendrawan,S.Pd.M.Pd dalam kata sambutanya berpesan kepada para siswa kelas XII SMA N 1 Lahat yang tentunya sudah paham akan perjuangan yang harus di lakukan dan juga menginginkan agar alumni terus membawa nama baik SMA N 1 Lahat.

    "Pada kesempatan ini kami mohon maaf kepada seluruh siswa dan wali siswa apabila di dalam proses bimbingan belajar mengajar di SMA N 1 Lahat ini kurang berkenan dan berharap agar para wali siswa dapat terus memberikan dukungan dan bimbingan kepada pura-putrinya dalam perjuangannya untuk masa depan."harapnya.

    Kemudian Plt.Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Drs.H.Sutoko,M.Si dalam arahanya sangat mengapresiasi kepada SMA N 1 Lahat di mana sekolah ini merupakan sekolah terbaik di Sumatera Selatan.

    "Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademi SMA N 1 Lahat atas capaiannya selama ini yang telah mampu mengantarkan alumninya dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi sehingga dapat meraih cita-citanya dan mudah-mudahan para alumni SMA N 1 Lahat dapat berkarya yang dapat di banggakan baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional."tutupnya.

    Politik

    +