--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Korban Pertanyakan Kapan Huntap Desa Purasari Dibangun

    Admin Kabarrilis.com
    Thursday, May 11, 2023, 9:41 pm WIB Last Updated 2023-05-14T13:29:37Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan : Raga Sukmana ||

    Kabarrilis.com, Bogor - Warga terdampak bencana banjir bandang, Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, terjadi di tahun 2022 silam, pertanyakan Hunian Tetap (Huntap) yang belum. juga di bangun oleh Pemerintah Kabupaten Bogor. 

    Pasalnya warga sudah mulai merasakan ketidak pastian, akan hidupnya yang harus pindah-pindah dari komtrakan yang satu ketempat lainnya. 

    "Sampai kapan saya harus begini, usaha jadi serabutan karena harus pindah-pindah kontrakan, sudah 3 kali selama ini, kasihan dong anak dan istri saya," ujar Sanusi yang Rumahnya Rusak berat dikontrakannya Kamis 11 Mei 2023.

    Dirinya mengaku ini sudah 3 kali pindah kontrakan, sehingga terpaksa harus kerja serabutan, untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. 

    "Disana kita punya usaha warung dan jual beli motor, semuanya terbawa arus air bercampur lumpur habis semuanya, sekarang ngontrak mau gimana saya. 

    Sudah gitu harus ngontrak jadi tanpa kepastian, tolonglah kami ini korban yang butuh kepastian, biar kami bisa hidup layak seperti awal. 

    Huntap ini satu-satunya harapan saya sebagai kepala keluarga, agar anak dan istri saya bisa hidup dengan tenang. Anak saya juga butuh untuk belajar, ketika harus pindah-pindah kontrakan kapan dia bisa menjadi anak yang cerdas, kalau seperti ini terus," katanya dengan nada sedih. 

    Senada dengan Sanusi, Sukron menyatakan dengan adanya Huntap berharap kehidupannya dapat berjalan normal. 

    "Tapi sampai kapan kami harus menunggu lagi ?, Kapan Huntap dibangun ?..Kami butuh kepastian itu," katanya dengan nada bingung. 

    Politik

    +