-->

Iklan

Kades Leuwimekar Tanggung Semua Kebutuhan Keluarga Korban Kebakaran

Admin Kabarrilis.com
Friday, May 26, 2023, 8:17 PM WIB Last Updated 2023-05-29T11:37:42Z
masukkan script iklan disini

Laporan : Raga Sukma ||

Kabarrilis.com, Bogor - Kepala Desa (Kades) Leuwimekar, Kec. Leuwiliang, Kab. Bogor. May Sumarno langsung turun ke lokasi kebakaran, dengan mengecek kondisi terakhir keadaan korban, Jum'at 26 Mei 2023.

Menurut May Sumarno, "seisi rumah milik Tiah semuanya sirna terbakar, hanya pakaian yang menempel dibadan saja. Karena pada saat kejadia dia (Tiah) sedang berkerja, namun atas kesigapan para tetangga bahu membahu berusaha memadamkan api, secara bergotong royong.

Ia menambahkan, " untuk hal gotong royong disini masih kental persaudaraan nya, karena masih jalinan kekerabatan masih dipegang teguh, dari mulai ronda dan kerja bakti merupakan kesadaran individu.

Apalagi ada kejadian seperti ini, tentunya mereka punya kewajiban yang melekat, bahwa menolong sesama itu prioritas yang wajib dilaksanakan," ujarnya.

Balik lagi kepada persoalan tadi, lanjutnya, "Untuk sementara ini masalah kondisi korban saya pribadi yang akan menanggulanginya, mulai dari rehab rumah, pakaian para korban termasuk kebutuhan makannya," tegas May Sumarno. 

Sementara itu korban Tiah (44) masih dalam keadaan shok, namun demiakian dia masih bisa menyampaikan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Kades Leuwimekar.

"Terima kasih saya khususnya kepada Bapak May, yang telah mengorbankan hartanya, demi membantu keluarga kami dalam musibah ini dan hanya Allah SWT yang bisa membalasnya.

Tetap sehat dan panjang umur buat Bapak May sekeluarga, juga kepada semua saudara saya yang telah membantu secara langsung," pungkasnya.

POLITIK

+