--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    FKB Bersama Dengan Pasilitator BPS, RT Dan RW Desa Purasari

    Admin Kabarrilis.com
    Saturday, May 13, 2023, 4:45 pm WIB Last Updated 2023-05-13T10:56:48Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan : Raga Sukma ||

    Kabarrilis.com, Bogor - Tim Pasilitator Badan Pusat Statistik (BPS) Desa Purasari, Kec Leuwiliang, Kab. Bogor. bersama dengan para Ketua Rt dan Rw menggelar Forum Konsultasi Publik. 

    Pembahasannya forum diskusi publik yang digelar di Aula Desa Purasari, pada Sabtu 13 Mei 2023, tentang Registrasi Sosial dan Ekonomi (Regsosek) warga. 

    "Karena itu sudah dilakukan pada tahun 2022 kemarin, dalam hal pendataan sandang, pangan papan dan yang lainnya yang ada melekat kepada dirinya," ujar Solehudin pasilitator BPS Desa Purasari. 

    Menurutnya, "kegiatannya merupakan lanjutan dari kegiatan tahun 2012 dari BPS, forum ini hanya memverifikasi data dari hasil kegiatan sensus regsosek dari tahun kemarin. 

    Pesertanya adalah para ketua rt atau rw atau perwakilannya, yang mahami tentang keadaan wilayahnya. Karena memang mereka yang tahu persis," tegasnya. 

    Untuk pendatanya sendiri, lanjut Soleh panggilan akrabnya, "memang harus dari orang yang memahami lingkungan sekitarnya, yaitu Rt atau Rw, namun jika mereka ada kepentingan boleh diwakilkan. Kepada orang yang minimal tahu wilayah sendiri utamanya keadaan ekonomi dan sosial warganya. 

    Politik

    +