-->

Iklan

Babinsa Rawabuaya Koramil 04/CK Cek Harga Sembako di Pasar PD. Jaya

Friday, May 12, 2023, 2:35 PM WIB Last Updated 2023-05-13T09:23:09Z
masukkan script iklan disini
Laporan : Suhatno ||

JAKARTA, KABARRILIS.COM - Kodim 0503/JB. Dalam rangka melaksanakan Giat pengecekan Harga Pasar di PD Jaya Wilayah Kelurahan Rawa Buaya, yang berlokasi di Jalan Pakis Raya Rt.07 RW.06 Kec. Kel. Rawa Buaya Kec. Cengkareng Jakarta Barat. Jumat (12/05/2023).

Sambil berkeliling di area pasar PD Jaya Kel. Rawa Buaya  Kec. Cengkareng Kota Jakarta Barat Serma Andi bersama  Keamanan Pasar PD. Jaya di Kel. Rawa Buaya Bpk Sujaeni, dan Bpk Ardi berbincang bincang sekaligus menyampaikan pengecekan harga pasar seperti ini harus rutin dilaksanakan agar pemerintah dapat mengontrol harga pasaran bahan pokok.  

Dalam rilisnya Serma Andi juga menyampaikan kepada para pedagang agar selalu memperhatikan keadaan timbangan agar tidak memberikan kerugian kepada pihak pembeli atau penjual dan juga mengingatkan agar selalu menjaga hubungan baik sesama para pedagang di Pasar PD Jaya khusunya wilayah Kel. Rawa Buaya agar tidak terjadi hal hal dapat merugikan.  

Bapak Anton Pun ikut menambahkan " melaksanakan apa yang sudah disampaikan oleh Bpk. Serma Andi selaku Babinsa diwilayah Rawa Buaya agar kita semua dapat mewujudkan wilayah yang sejahtera aman dan Kondusif", Tutupnya. 

(Pen04/CK)

POLITIK

+