-->

Iklan

Aksi Seorang Pria Masuk Ke Kamar Wanita di Cileungsi Bogor, Berakhir Secara Kekeluagaan.

Admin Kabarrilis.com
Wednesday, May 03, 2023, 11:07 PM WIB Last Updated 2023-05-03T16:08:04Z
masukkan script iklan disini
Laporan : Adi Wijaya ||

Kabarrilis.com,  Bogor - Viral aksi seorang pria yang mengenakan jaket ojek online masuk kedalam kamar seorang wanita tanpa ijin pemilik rumah yang berlokasi di Kampung rawailat, Kecamatan Cileungsi kabupaten Bogor, Pada Selasa 2 mei 2023.

Aksi pelaku sendiri dapat di ketahui korban yang saat hendak menutup pintu di kejutkan dengan keberadaan pelaku yang telah berada di depan pintu kamar. Dan saat di tanyakan tujuan kedatangannya pun pelaku tidak merespon. Warga yang mengetahui aksi tersebut pun sempat merasa kesal.

Pihak kepolisan yang mengetahui kejadian tersebut pun langsung menindak lanjuti kejadian tersebut dengan medatangi lokasi .

Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen S.H.,S.I.K.,M.I.K mengatakan bahwa, terkait dengan kejadian tersebut, kami telah mempertemukan kedua belah pihak yakni keluarga dari pihak laki-laki (pelaku) maupun pihak wanita ( Korban ) dan dari pertemuan tersebut di lakukan musyawarah bersama, yang mana dari musyawarah tersebut kedua belah pihak bersepakat untuk menyelesaikan kejadian tersebut secara kekeluragaan dan telah saling memaafkan satu sama lain.

"Sementara itu dari keterangan yang diberikan ibu kandung pihak laki-laki tersebut bahwa anaknya ini sering melamun dan terkadang linglung sejak ditinggal meninggal dunia oleh ayahanya" ungkap Kompol Zulkarnaen.

POLITIK

+