--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Ada -Apa.! Pemdes Babakan Sadeng Kedatangan Pihak Kemendes.

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, May 08, 2023, 8:27 pm WIB Last Updated 2023-05-08T13:39:03Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan : Yayat Irama || 

    Kabarrilis.com, Bogor - Pemerintah Desa Babakan Sadeng Kecamatan Leuwi Sadeng Kabupaten Bogor kedatangan pihak Kementrian Desa ( KEMENDES ). Pada hari Senin 8 Mei 2023.

    Saat diwawancarai kabarrilis.com Kepala Desa Babakan Sadeng BJ sapaan akrabnya menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan pihak kementrian desa tersebut.

    "Kedatangan pihak Kementrian Desa untuk mengantarkan mobil AMBULANCE yang diprogramkan dari dana desa" Jelasnya Kades Babakan Sadeng 

    BJ menyampaikan" Soalnya, desa Babakan Sadeng belum ada yunit AMBULANCE untuk pelayanan masyarakat ketika ada yang sakit atau ada yang meninggal di Rumah sakit. Karna untuk selama ini di desa kami baru ada satu unit mobil itupun untuk kendaraan gerak cepat stap desa ( GERCEP).

    "Untuk itu saat ini, alhamdulillah desa Babakan Sadeng sudah punya mobil AMBULANCE untuk pelayanan masyarakat" Ujarnya Kades.

    Harapan, sambung BJ" saya sebagai kepala desa Babakan Sadeng semoga kendaraan ini bermanfaat untuk masyarakat dan sama sama merawatnya karna itu buat kebutuhan semua masyarakat desa Babakan Sadeng" Tutupnya. Kepala Desa Babakan Sadeng BJ sapaan akrabnya.

    Politik

    +