-->

Iklan

Polsek Rancabungur Polres Bogor Perkuat Sinergitas TNI - Polri.

Admin Kabarrilis.com
Sunday, April 30, 2023, 10:35 PM WIB Last Updated 2023-04-30T15:42:04Z
masukkan script iklan disini
Laporan : Adi Wijaya || 

Kabarrilis.com |  Bogor - Sebagai bentuk sinergitas Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Kepolisian Sektor (Polsek) Rancabungur Polres Bogor Polda Jabar memperkuat keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Rancabungur.

Iptu Hartanto mengatakan, dalam mewujudkan kondisi keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, khususnya di wilayah hukum Kepolisian Resor (Polres) Bogor, personel Polsek Rancabungur bersama Koramil 0621-21/Kemang gencar sambangi warga.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah gencar menyambangi warga guna menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Iptu Hartanto Rahim,S.H, Sabtu (29/4/2023).

IPTU Hartanto menyampaikan, selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, juga untuk bersilaturahmi kepada warga seperti di wilayah-wilayah dan obyek vital" Ujarnya Iptu Hartanto Rahim

Iptu Hartanto Rahim berharap, agar terus meningkatkan kualitas, solidaritas dan sinergitas TNI-Polri yang menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Diharapkan bisa membuat seluruh masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran TNI-Polri ini,” tutupnya Iptu Hartanto Rahim

POLITIK

+