-->

Iklan

Operasi KRYD Gabungan, Sinergitas TNI - POLRI Hadir di Tengah Masyarakat Dalam Hal Menciptakan Rasa Aman dan Kenyamanan

Admin Kabarrilis.com
Sunday, April 30, 2023, 11:06 PM WIB Last Updated 2023-04-30T16:06:29Z
masukkan script iklan disini
Laporan : Adi Wijaya || 

Kabarrilis.com | Bogor - Polsek Gunung Putri Polres Bogor Polda Jabar di pimpin Langsung Kapolres Bogor bersama - sama Kapolsek Gunung Putri dan Danramil melaksanakan apel KRYD untuk selalu hadir di tengah–tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian Bagi masyarakat terutama para pemudik yang meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, Sabtu (29/04/2023).

Dilanjutkan dengan kegiatan Patroli anggota Polsek Gunung Putri dan Koramil melaksanakan kegiatan patroli ke pos kamling yang berada di tiga desa yaitu Ds. Wanaherang, Ds. Cicadas dan Ds. Karanggan Kec. Gunung Putri Kab. Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanudin, S.H., S.I.K., M.H. Turut serta langsung terjun dalam pelaksanaan apel KRYD di Polsek Gunung Putri, Beliau menjelaskan bahwa, "Kehadiran anggota TNI dan Polri pada saat melaksanakan patroli dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan Alhamdulillah tidak ditemukan laporan rumah yang di bobol maling saat ditinggal mudik, kemudian dalam kesempatan ini juga keberadaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang menjadi garda terdepan di masyarakat pun selalu hadir dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas.

“Patroli KRYD dari pelayanan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang sedang mudik agar tidak merasa was-was selama rumahnya di tinggalkan ” tegas Kapolres Bogor.

Kapolres Bogor juga sangat mengapresiasi kegiatan sistem keamanan lingkungan terpadu yang melibatkan seluruh elemen masyarakat yang diakomodir oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas sehingga masyarakat bisa berkoordinasi dengan baik jika terjadi gangguan keamanan di lingkungannya" tutup Kapolres.

POLITIK

+