-->

Iklan

Dirpolairud Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat di PT Pelindo IV, Warga Minta Patroli di Tingkatkan.

Admin Kabarrilis.com
Friday, April 28, 2023, 6:46 PM WIB Last Updated 2023-04-28T11:46:56Z
masukkan script iklan disini
Laporan : Moh.Hasby || 

Kabarrilis.com | Makassar - Dirpolairud Polda Sulsel Kombes Pol Supeno Amir R, S.I.K. mewakili Kapolda Sulsel Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat Di PT. Polindo IV Jl. Soekarno No. 1 Mampu Wajo, Mampu, Kec. Ujung Tanah, Kota Makassar, Jumat (28/4/2023).

Kegiatan ini dihadiri juga Kabid Keu Polda Sulsel Kombes Pol Endang Rukandi, S.E., M.H serta PJU Polda Sulsel lainya, Kapolres Pelabuhan, Regional head 4 Pelindo Ibu Ennany muis, General Manajer PT. Pelindo 4 Bapak Suhadi Hamid, Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, para tokoh pemuda serta masyarakat Sekitar Pelabuhan.

Dirpolairud Polda Sulsel, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.

"Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya," ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan di antaranya, agar Patroli Mobile terus dilakukan untuk mencegah terjadinya tindakan yang mengarah ke gangguan Kamtibmas.

Warga juga meminta agar menempatkan anggota Polisi memperlancar arus lalu lintas, Selain itu agar tanggap dalam menangani permasalahan yang terjadi.

Dalam kesempatan itu, sejumlah warga meminta agar dibangun Pos Terpadu untuk dapat menunjang keseharian masyarakat dan mencegah gangguan Kamtibmas.

Menanggapi hal itu, Kombes Pol Supeno Amir R, S.I.K. mengajak warga menciptakan wilayah yang kondusif dengan adanya kerjasama antara masyarakat dengan aparat di lapangan.

"Ya keluhan saudara akan ditindak lanjuti dengan membuat Pos di wilayah tersebut.

Kapolres Pelabuhan AKBP Yudi Frianto S.I.K Msi juga menambahkan kegiatan Patroli akan di koordinasikan dengan Polrestabes untuk dapat meredam kegiatan masyarakat yang merugikan warga masyarakat.

POLITIK

+