-->

Iklan

Bung "DV" Ketua DPC Demokrat Prabumulih Kembali Bantu Warga Kelurahan Karang Raja Perbaiki Jalan Setapak Yang Rusak

Wednesday, April 26, 2023, 7:02 PM WIB Last Updated 2023-04-26T12:02:20Z
masukkan script iklan disini
Laporan : @ntono

PRABUMULIH, KABARRILIS.COM - Warga RW 01 dan RW 06 Kelurahan Karang Raja gotong-royong perbaikan jalan setapak yang rusak parah akibat sering terkena banjir sungai Kelekar.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Ketua RW 01 Sugiyanto itu mendapat dukungan penuh dari Ketua DPC Partai Demokrat Deni Victoria SH M.Si. dan salah satu donatur warga Karang Raja, Eko Rapiden. Rabu 26/4/2023.

Saat dibincangi media ini Ketua RW mengatakan sebelumnya sudah ada warga yang terjatuh ke sungai Kelekar karena jalannya yang rusak parah.

"Iya tadi  salah satu warga RW 06 Andre dan Soleh datang ke rumah meminta saya mencarikan solusi perbaikan jalan setapak di RW 06 tersebut.  Karena itu bukan wilayah RW 01 jadi saya menganjurkan mereka untuk meminta izin ke Ketua RW 06," ungka Sugiyanto. 

Masih kata Yanto. "Setelah semua sepakat baru tadi saya menghubungi Ketua DPC Partai Demokrat Deni Victoria, Alhamdulillah beliau merespons dan memberikan bantuan dana untuk membeli semen, besi behel, serta buat makan dan minum warga yang ikut gotong-royong," jelasnya.

Ditambahkan oleh Ketua RW yang dikenal aktif ini, untuk bantuan material pasir, koral dan conblock sebanyak 800 buah itu dari Eko Rapiden.

"Tadi sudah kita distribusikan dan kita belikan peralatan yang dibutuhkan, termasuk untuk transportasi pengangkutan conblock dari kediaman saudara Eko Rapiden," beber Sugiyanto.

Atas bantuan tersebut dirinya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Deni Victoria dan Eko Rapiden atas bantuan yang sangat bermanfaat buat warganya ini.

"Banyak terima kasih kami ucapkan atas bantuannya buat pak Deni Victoria dan pak Eko, Alhamdulillah sampai sore ini warga masih antusias bekerja gotong-royong," pungkasnya.

Andre, warga RW 06 RT 01 Kelurahan Karang Raja mewakili warga sekitar menyampaikan rasa terima kasihnya yang tak terhingga, karena ini merupakan jalan setapak penghubung dari RW 06 ke RW 01.

"Alhamdulillah,ini sangat bermanfaat bagi kami warga 2 RW ini. Karena ini merupakan jalan akses kami ke RW sebelah atau ke masjid," terang Andre.

Ketua DPC Partai Demokrat Deni Victoria saat dihubungi awak media membenarkan bantuan yang diberikannya hari ini.

"Benar, tapi tak banyak yang dapat kami bantu, semoga bermanfaat bagi warga RW 01 dan 06 Kelurahan Karang Raja," ucapnya singkat.

Renovasi jalan yang dimulai siang ini akan dilanjutkan besok, jalan yang rusak terhitung sepanjang 18 meter yang akan diganti dengan conblock seluruhnya.

POLITIK

+