-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sebanyak 139 KPM di Desa Dago Menerima BLT-DD

    Admin Kabarrilis.com
    Tuesday, December 06, 2022, 6:41 pm WIB Last Updated 2022-12-06T11:47:28Z
    masukkan script iklan disini
    BOGOR, KABARRILIS.COM | Pemerintah Desa Dago menyalurkan Bantuan Langsung Tunai BLT - DD Tahap Akhir untuk Tiga Bulan yaitu Oktober, November, Desember sebanyak 139 KPM.

    Penyaluran dilaksanakan dibalai Desa Dago Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, yang dihadiri Muhdom Kepala Desa Dago, ketua RT, Babinsa, Satpol PP, dan Staf Desa Dago,  pada hari Selasa 6 Desember 2022.

    Dalam hal ini, Masyarakat Desa dago merasa terbantu dengan adanya penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT dd) sebesar Rp 900 RB rupiah untuk 3 bulan tahap akhir ini.

    Muhdom Kepala Desa Dago menerangkan, Ada sebanyak 139 KPM yang menerima bantuan BLT-DD, tanpa adanya pemotongan atau pemalakan dari pihak manapun.

    "Dalam penyaluran kali ini menghimbau agar bantuan ini mohon untuk dipergunakan dengan segala keperluan yang baik dan bijak" Ucap Muhdom.

    Pada kesempatan tersebut. Muhdom mengarahkan dan mengajak masyarakatnya untuk saling semangat bertani agar kedepannya desa dago lebih meningkat ketahanan pangannya mengingat desa dago ini juga mengikuti program pemerintah mengenai ketahanan pangan" Tutupnya Muhdom kepala desa dago

    Laporan : Amel

    Politik

    +