-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Momen Jitu Polisi Sambangi Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, December 05, 2022, 4:22 pm WIB Last Updated 2022-12-05T09:22:19Z
    masukkan script iklan disini
    KOTA TANGERANG, KABARRILIS.COM | Momen Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar, dimanfaatkan Polres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya sebagai ajang untuk lebih mendekatkan pada warga masyarakat.

    Pantauan awak media, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho secara rutin menyambangi warga yang sedang nonton bareng (nobar).

    Seperti yang dilakukan Kapolrestro Tangerang Kota di balai warga kelurahan Kunciran Indah RT 05. RW 01 Kecamatan Pinang, Kota Tangerang Banten. Tepatnya di perumahan komplek Kunciran Mas Permai. 

    Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyapa sejumlah warga yang tengah nobar. Bahkan dirinya ikut nobar hingga menjelang tengah malam 

    "Tetap semangat, jangan lupa protokol kesehatannya ya pak," ucap Kombes Zain Dwi Nugroho.

    Tak lupa dia memberikan pesan kamtibmas kepada warga untuk tetap waspada terhadap tindak kejahatan yang mungkin saja terjadi saat asik menonton bola. Contohnya pencurian kendaraan motor, aksi begal maupun kejahatan lainnya.

    "Jangan lupa yang bawa kendaraan motor untuk diparkir di tempat yang aman, gunakan kunci ganda, agar situasi kondusif dan aman," paparnya.

    Kapolres juga berpesan untuk melaporkan sekecil apapun tindakan yang melanggar hukum karena tentunya polisi tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat.

    "Segera lapor ke petugas terdekat apabila ada menemukan, melihat atau mengalami gangguan kamtibmas, atau telepon Command Center Polres Metro Tangerang Kota di nomer 082211110110. Kalau Polda Metro Jaya di nomer 110," tutupnya.

    Yayat Irama

    Politik

    +