-->

Iklan

Jibom dan Anjing Pelacak Sisir Area Konser HITC di PIK 2, Ini Alasannya

Admin Kabarrilis.com
Saturday, December 03, 2022, 9:16 PM WIB Last Updated 2022-12-03T14:16:06Z
masukkan script iklan disini
TANGERANG, KABARRILIS.COM | Festival Head In The Clouds (HITC) Jakarta 2022 digelar di Kawasan Community Park, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Sabtu (3/12/2022). 

Gelaran ini menghadirkan penampilan dari Rich Brian, Warren Hue, Stephanie Poetri, NIKI, Atarashii Gakko!, Elephante, MILLI, Spence Lee, Voice of Baceprot, Yanqi Zhang, Ylona Garcia, Ziyi Wang, serta tamu spesial peraih nominasi Grammy Awards asal Amerika Serikat, Kaskade.

Untuk memastikan tidak ada barang-barang yang berbahaya dan dilarang, Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya melakukan penyisiran dan sterilisasi pengamanan sebelum konser digelar.

Penyisiran dan sterilisasi melibatkan Tim Penjinak Bom (Jibom) dan anjing pelacak atau K9 Dit Samapta Polda Metro Jaya.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan, berdasarkan hasil penyisiran tidak ditemukan barang-barang yang berbahaya atau benda yang mencurigakan.

"Dalam pengamanan Konser Musik HITC yang rencana dihadiri 15.000 penonton dari dalam dan luar negeri, kami menerjunkan personel sebanyak 1.225 orang," terang Kombes Zain Dwi NUgroho.

Menurutnya lokasi penyisiran dan sterilisasi dilakukan personil meliputi lokasi parkir, pintu masuk lokasi, VVIP area, back stage, stage, lapangan penonton, food and beverage, lokasi tenant hingga ruang operator dan crew.

"Penyisiran dan sterilisasi berjalan dengan aman dan terkendali tidak ditemukan benda yang mencurigakan," pungkasnya.

POLITIK

+