-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dalam Pengecekan Harga Sembako di Pasar Babinsa Serda Apriyanto Ingatkan Pedagang Untuk Mengikuti Harga yang di Tetapkan Pemerintah

    Thursday, December 01, 2022, 3:32 pm WIB Last Updated 2022-12-01T08:32:47Z
    masukkan script iklan disini
    JAKARTA, KABARRILIS.COM | | Kodam Jaya Kodim 0503/JB Dalam menghadapi Situasi pandemi seperti saat ini dimana perekonomian masyarakat belum stabil sedangkan kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako) juga sangat di butuhkan oleh masyarakat sehari-harinya. Untuk itu tentunya sangatlah perlu pengawasan agar sembako tidak ada kenaikan di pasar khususnya di wilayah Tamansari. 

    Untuk mengantisipasi kenaikan harga sembako makan Koramil 01/Tamansari menurunkan Babinsa Serda Apriyanto untuk mengecek perkembangan harga sembako di PD Pasar Pecah Kulit, Jalan Mangga Besar IX, Rt. 07/01, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Kamis (01/11/2022). 

    Serda Apriyanto dalam keterangannya menyampaikan, kami turun ke pasar dalam rangka pengecekan harga sembako sesuai atensi Komando atas guna mengantisipasi kenaikan harga. 

    "Kami mengecek langsung harga sembako dengan cara berinteraksi dengan pedagang dan pengunjung serta memberikan saran agar pedagang tidak menaikkan harga sembako yang melewati peraturan pemerintah yang sudah di tetapkan." Ungkap Serda Apriyanto. 

    Di tempat terpisah Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma mengharapkan kerjasama para pedagang agar tidak menaikkan barang dagangannya mengingat kondisi masyarakat dalam perekonomian masih belum normal akibat pandemi covid-19.

    Suhatno.  (Pen01/TS)

    Politik

    +