-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sambil Nongkrong Serma Andi Ajak Para Tokoh Pemuda Bantu Monitoring Tindak Kriminalitas Wilayah Rawa Buaya

    Monday, November 28, 2022, 12:38 pm WIB Last Updated 2022-11-28T05:56:25Z
    masukkan script iklan disini
    JAKARTA, KABARRILIS.COM | | Kodim 0503/JB Dalam rangka melaksanakan Giat Komsos di wilayah Koramil 04/CK, personil Babinsa di jajaran Koramil 04/CK Kodim 0503/JB laksanakan Komsos tentang Meningkatnya tindak Kriminalitas diwilayah Jakarta khusunya Kec.Cengkareng diwilayah Kel. Rawa Buaya. Senin (28/11/2022).

    Sambil Nongkrong di menikmati Secangkir Kopi di Kel. Rawa Buaya  Kec.Cengkareng Kota Jakarta Barat Serma Andi bersama Para Tokoh Pemuda di Kel. Rawa Buaya diantaranya Bpk Sola, dan Bpk Jhoni berbincang bincang sekaligus Mengingatkan Kepada Tokoh Pemuda di Kel. Rawa Buaya agar lebih waspada dalam melaksanakan pemantauan wilayah terutama saat bekerja dimalam hari karena tindak kriminalitas diwilayah Jakarta cukup meningkat dan selalu menjaga kesehatan  agar dapat beraktifitas dengan kegiatan positif. 

    Dengan meningkatnya tindak Kriminalitas di wilayah Jakarta Babinsa Rawa Buaya mengajak para Tokoh Pemuda di Kel. Rawa Buaya agar bersatu membantu para Aparat Keamanan wilayah untuk memonitoring perkembangan atau gerakan gerakan yang bersifat kriminal agar dapat meminimalisir tindakan tersebut.

    Dalam rilisnya Serma Andi R tak pernah lupa untuk mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan dan memperkuat Imun Tubuh biar dapat beraktifitas dengan kegiatan positif.

    Bapak Jhoni Pun ikut menambahkan " Kami akan lebih waspada di wilayah Kel. Rawa Buaya terutama saat bekerja dimalam hari karena tindak kriminalitas diwilayah Jakarta cukup meningkat serta menjaga kesehatan tubuh agar tetap dapat beraktifitas.Tutup Sang Tokoh Pemuda" 


    Suhatno.  (Pen04/CK)

    Politik

    +