-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peduli Kesehatan Masyarakat, Babinsa Cengkareng Timur Dampingi Pelayanan Posyandu

    Wednesday, November 16, 2022, 9:11 am WIB Last Updated 2022-11-16T02:11:55Z
    masukkan script iklan disini
    JAKARTA, KABARRILIS.COM | | Kodim 0503/JB. Babinsa Koramil 04 Cengkareng, Serda Marjuki melaksanakan pemantauan Kegiatan Pelayanan Posyandu sebanyak kurang lebih 30 Balita mengikuti giat di pelayanan  yang dipimpin dr. Andini, bertempat di Posyandu Jln. Pedongkelan Rt 01/014 Kel. Cengkareng timur, Kel. Cengkareng Timur Kec. Cengkareng Jakarta Barat. Rabu. (16/11/2022)

    Serda Marjuki mengatakan, kegiatan pelayanan Posyandu dilakukan untuk mengetahui perkembangan baik berat badan maupun kesehatan balita serta ibu setiap bulannya yang dicatat oleh petugas puskesmas dan kader Posyandu.

    “Kegiatan ini bagian dari upaya terciptanya pemeliharaan kesehatan disetiap warga masyarakat, yang dilakukan pihak dinas kesehatan dalam hal ini Puskesmas sebagai tempat pelayanan bagi warga yang ada,” terangnya.

    Danramil, Kapten Inf Kurniawan ditempat terpisah mengatakan peran aktif Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan Posyandu ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat.

    "Kegiatan Posyandu sebagai wadah pemeliharaan kesehatan di wilayah sangatlah penting, sehingga memudahkan masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan secara cepat dan mudah," ungkapnya.

    Suhatno.  (Pen04/CK)

    Politik

    +