-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    TERUS MENERUS KEGIATAN SERBUAN VAKSIN TNI DAN POLRI DI WILAYAH TAMANSARI..

    Admin Kabarrilis.com
    Friday, September 03, 2021, 19:49 WIB Last Updated 2021-09-03T12:49:48Z
    masukkan script iklan disini
    π˜‘π˜ˆπ˜’π˜ˆπ˜™π˜›π˜ˆ π˜’π˜ˆπ˜‰π˜ˆπ˜™π˜™π˜π˜“π˜π˜š.π˜Šπ˜–π˜” | Danramil 01 Tamansari ( Mayor Inf Zulkarnaen ) dan Kapolsek Tamansari AKBP Iver Son Manossoh SIK. Selalu kompak dan bersinergi Pimpin Kegiatan Vaksinasi  Bagi Masyarakat yang ada di Jakarta dan Warganya sendiri Di wilayah Tamansari Jakarta Barat

    Serbuan Vaksin tahap pertama dan dua bagi masyarakat Kecamtan Tamansari dan masyarakat Jakarta datang yang belum sama sekali vaksin (02/09/2021).

    Penanggung  jawab utama kegiatan Vaksinasi Mayor Inf Zulkarnaen Galib ( Danramil) dan AKBP Iver son Manossoh SIK ( Kapolsek) dan dibantu oleh Puskesmas PKM Kec Tamansari.

    Adapun pelaksanaan kegiatan vaksin ini, antara lain :  Mayor Galib dan AKBP Iver
     menjelaskan Kegiatan Vaksin hari ini merupakan program lanjutan Vaksinasi Nasional dengan nama Serbuan Vaksinasi TNI - POLRI.

    "Kegiatan Vaksinasi Serbuan ini mendukung Program pemerintah yang dipelopori oleh TNI dan Polri .

    “Target utama kita saat ini adalah masyarakat Kota Jakarta dan warga masyarakat Khususnya Tamansari . 
    Kami bangga karena saat ini semakin banyak warga yang sadar akan pentingnya vaksin ini. Tentu saja hal ini baik dan harus ditingkatkan, sehingga target vaksinasi nasional ini bisa terwujud ” kata Danramil dan Kapolsek Tamansari.

    “Kami terus mendorong masyarakat dan para pelajar akan pentingnya vaksin ini. Kami ajak mereka untuk tidak takut ikut vaksin, tidak perlu percaya dengan isu-isu negatif terkait efek samping vaksin ini karena semua vaksin yang digunakan sudah melewati berbagai studi dan uji coba kelayakan,” tegas Danramil dan Kapolsek Tamansari

    Data yang dihimpun hari ini diwilayah Kecamatan Tamansari sejumlah 1581 orang yang tervaksin .

    Pada kegiatan tersebut juga pihak Koramil dan Polsek Tamansari memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dengan sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan (keramaian).

    π˜—π˜¦π˜Έπ˜’π˜³π˜΅π˜’ : 𝘈𝘳π˜₯𝘺
    π˜Šπ˜–π˜—π˜ π˜™π˜π˜Žπ˜π˜› π˜’π˜ˆπ˜‰π˜ˆπ˜™π˜™π˜π˜“π˜π˜š.π˜Šπ˜–π˜”

    Politik

    +